twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

The Wooden Cake Raih Nilai Tertinggi - BREAD CREATION 4 MAHASISWA PASTRY DIDIKAN CHEF RENNY DIAPRESIASI TIM JURI

 

The Wooden Cake Raih Nilai Tertinggi

BREAD CREATION
4 MAHASISWA PASTRY
DIDIKAN CHEF RENNY
DIAPRESIASI TIM JURI


The Wooden Cake  karya Rininta O.K mendapat nilai tertinggi pada final exam (ujian akhir) kelas Pastry Art (A-2 Pagi). Seperti apa sih kreasinya?


            Empat mahasiswa Pastry Art Akpar Majapahit yang dibimbing Chef Renny Savitri harus mengerahkan kemampuan untuk menampilkan karya terbaik pada final exam,  hari kedua akhir Juni lalu. Mereka adalah  M. Ilham Syahputra,  Andry Gabriello, Rininta O.K dan M Raffi.


            Karya-karya  mereka diapresiasi oleh  tim juri yang terdiri dari Chef Ari Purwantoro (dosen kuliner), Chef Upi Palupi (dosen pastry) dan Dewi Mariyanah (dosen Akpar Majapahit). Kreasi yang mereka tampilkan  mendapat nilai memuaskan.


            Karya Rininta O.K, The Wooden Cake mendapat nilai tertinggi, 85,1. Sementara  M. Ilham Syahputra dengan karya Wrapped Padang mengumpulkan nilai 80,6. 


Kemudian karya Andry Gabriiello berjudul Tuna Mayo Bread mendapat nilai 80.  M. Raffi lewat karya berjudul  Khacapuri memperoleh nilai 78,6.


The Wooden Cake karya Rininta O.K lebih unggul karena tampilannya yang cukup unik, cantik dan menarik.  Sementara taste dan teksturnya juga sangat mendukung.  Dia tampil dengan persiapan  yang matang dan konsep plating  yang artistik.


“Rininta unggul dalam tiga kriteria penilaian, yaitu kreativitas, cita rasa dan tekstur.  Dia mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ujian praktek.  Karya yang lain juga tidak mengecewakan,” komentar Chef Renny tentang hasil karya anak didiknya.


Anda tertarik jadi master chef? Segera gabung di Tristar Institute Group yang ada di Surabaya, Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang dan di Pontianak (Kalbar). Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar