twitter

Pages

Kamis, 17 Februari 2022

Popularitas Sweet Bread Yang Tak Pernah Redup - MAHASISWA PASTRY ART BELAJAR 16 VARIAN DALAM 4 KALI PERTEMUAN


Popularitas Sweet Bread Yang Tak Pernah Redup

MAHASISWA PASTRY ART
BELAJAR 16 VARIAN
DALAM 4 KALI PERTEMUAN



Popularitas sweet bread tidak pernah redup.  Tampilannya makin keren dan semua kalangan menyukai. Karya kreatif dan inovatif terus bermunculan.  

Mahasiswa Pastry Art (Kelas A-2 Siang) Akpar Majapahit (Tristar Institute Group) dalam empat kali pertemuan, konsen berkreasi membuat 16 varian  roti manis (sweet bread).


Pada tatap muka pertama, anak didik Chef Upi Palupi praktek  membuat Cinnamon Roll Bread, Nut Tea Ring Bread,  Beef  Bread dan Chicken Cury Bread. Pertemuan kedua, berkreasi membuat Roti Sisir, Barliner, Corn Vla Bread dan Tuna Choux Cheese Bread.


Pertemuan ketiga dan empat membuat kreasi; Bread Cake, Mocca Bun, Salad Bread, Sausages Mushroom Bread with Puff, Peanut Bread, Chocolate Almond Bapka Bread, Mexico Rainbow Bun dan Smoke Cheese Bread.


Roti manis kini jadi ladang bisnis. Tidak sedikit mahasiswa Akpar Majapahit yang menjalankan usaha sambil kuliah.  Lewat ilmu yang mereka peroleh di kampus, sudah bisa menghasilkan uang. Para alumni kini banyak yang sukses mengelolah bakery shop.

Mahasiswa Akpar Majapahit, tidak hanya mampu berkreasi dan berinovasi dalam produksi. Mereka juga dibekali wawasan dan ilmu untuk menjadi seorang foodpreneur (pengusaha makanan).


“Mahasiswa dicetak menjadi chef profesional yang  sekaligus memiliki pengetahuan  dan kemampun menjadi  seorang pengusaha di bidang kuliner. Karena itulah, lulusan Akpar Majapahit punya kemampuan lebih dibanding lulusan sekolah sejenis,” ungkap Chef Upi Palupi.


Nah, Anda juga  tertarik?  Yuk gabung di Akpar Majapahit  (Terakreditasi A).  Pendaftaran mahasiswa periode Juli 2021 sudah dibuka.  Info lebih lengkap, hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya.  Telp (031) 8433224 WhatsApp : 0813 3035 0822 / 0812 3375 2227 / 0812 3253 9310. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar