twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Catatan Dari Fine Dining Chinese Cuisine - PERFORMA MAHASISWA TRISTAR CRUISE C MANYAR KIAN MENINGKAT


Catatan Dari Fine Dining Chinese Cuisine 

PERFORMA MAHASISWA
TRISTAR CRUISE C MANYAR
KIAN MENINGKAT

Setelah sukses  Fine Dining pertama dengan tema “Taste of Japan”, mahasiswa Tristar Cruise C mendulang sukses yang sama dengan tema “Chinese Cuisine”.

Acara berlangsung di Kampus C (Food Universitry Bistro) Tristar Manyar, Jl. Raya Manyar Kertoarjo 74 Surabaya., Kamis (9/Sep./21) lalu. Performa anak didik Chef Hartono ini, makin  meningkat.


Fine Dining kedua ini semakin baik dibanding pelaksanaan Fine Dining pertama.  Semua siswa terlihat tenang dan menguasai job desk dengan baik.  Tamu undangan (12 orang) juga merasa puas dan senang,”  komentar  Chef Hartono.

Rahasia di balik kesuksesan tersebut, selain ditentukan oleh skill secara personal,  juga  karena persiapan yang serius.  Mereka berhasil membangun kerjasama yang baik secara team.


“Saya yang menyusun job desk dengan pertimbangan  kekuatan, kecepatan dan kemampuan.  Job description siswa akan dirolling dan berbeda setiap Fine Dining. Sementara  tema dan menu yang akan disajikan,  ditentukan oleh head chef bersama team,”  jelas  Chef Hartono.


Fine Dining kedua  ini,  yang ditunjuk sebagai head chef  adalah  Bella Dewinta. Dengan personil   Njoo Christopher  mengolah soup,  Eka Wahyu Wilda Putri membuat appetizer,  kemudian  Zulkarnaen  menyiapkan  dessert. Untuk plating dikerjakan oleh  Sherina Bayoe Alda  dan Rininta  Oktavira Kristanti.


Menu yang dihidangkan   adalah  Chinese Chicken Drumsticks (appetizer),  Hot and Sour Soup,  Moo Shu Chicken with Butter Rice (main course) dan  Raindrop Pudding (dessert).


Head Service dipercayakan kepada Virginia Shafitri.  Kemudian Antonius pada posisi preparation (persiapan).  Karizha  Serafin dan Muhammad Rafii bertanggungjawab  di bagian  table setup & folding napkin. Sedangkan Wandoko dan Zydan Prima siapa siaga sebagai greeter and beverage pouring.


Spirit berkarya  mahasiswa Tristar Cruise  C ini, patut diacungi jempol. Untuk gelar Fine Dining ketiga  yang akan dilaksanakan 14 September 2021, sudah terkonsep. Mereka akan mengangkat tema  “The American Cuisine”.


Anda tertarik untuk belajar dan berprestasi seperti mereka? Gabung di Tristar Institute Group, sekolah kuliner terbaik di Indonesia.  Penerimaan mahasiswa baru (tanpa test) periode Oktober 2021 sudah dibuka.


        Informasi pendaftaran  hubungi marketing di Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya. WhatsApp: 081 330 350 822 / 081 233 752 227 dan 081 232 539 310.  **bhr/Foto by: Etty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar