twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Mengejar Dolar di Kapal Pesiar - CRUISE TRAINING CENTER PROGRAM 3 BULAN BISA KELILING DUNIA

 

Mengejar Dolar di Kapal Pesiar

CRUISE TRAINING CENTER
PROGRAM 3 BULAN
BISA KELILING DUNIA


Bekerja di kapal pesiar itu keren.
Bisa keliling dunia sekaligus berpenghasilan besar  dengan nominal dolar. Anda tertarik?

Tristar Cruise Training Center (TCTC) bisa mewujudkan obsesi Anda bekerja di kapal pesiar. Program trainingnya singkat. Hanya 3 bulan. Sekali lagi, hanya 3 bulan saja.


“Banyak institusi yang menawarkan jalur cepat kerja di kapal pesiar, namun tidak semuanya terpercaya dan tidak bisa menjamin keberangkatan seperti yang dijanjikan sebelumnya,” beber Hendrik, Head of Public Relation Officer of Tristar Group.

Karena itu, lanjut Hendrik,  jika ingin berkarir di kapal pesiar, haru selektif  memilih jalur agar tidak kecewa.  “TCTC yang berada di bawah manajemen grup bisnis pendidikan besar,Tristar Institute Group, akan memberikan rasa aman bagi Anda yang ingin berkarir di kapal pesiar,” tegasnya. 


Apa yang diungkapkan Hendrik, dipertegas lagi oleh Chef Yuda Agustian, Principal Tristar Cruise Training Center. “Sudah banyak tenaga profesional yang disalurkan bekerja di kapal pesiar lewat kerja sama dengan Royal Caribean Cruise Line, Disney Cruise Line, Apollo Cruise Line dan juga untuk restoran hotel berbintang di luar negeri,” jelasnya.


Untuk bergabung di TCTC, ada beberapa persyaratan utama yang harus dipenuhi terutama syarat fisik dan usia, minimal 19 tahun dan maksimal 29 tahun. Karena   TCTC goalnya untuk cruise ship, maka kemampuan berbahasa Inggris dan pemahaman tentang menu-menu continental serta basic knowledge, sangat diutamakan.


Andakah koki TCTC berikutnya yang akan keliling dunia? Bergabunglah dengan kami, karena kapal pesiar sudah menanti.


Informasi pendaftaran bisa hubungi Tutie via WhatsApp 0813 3035 0822, 0812 3253 9310 dan 0812 3375 2227. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar