twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

International Class “WINE MAKING & FOOD PAIRING” - BELAJAR MEMBUAT WINE BERSAMA CHEF JORDI, CONSULTAN & WINE MAKER DARI SPANYOL

International Class “WINE MAKING & FOOD PAIRING”

BELAJAR MEMBUAT WINE
BERSAMA CHEF JORDI,
CONSULTAN & WINE MAKER
DARI SPANYOL


Tristar Culinary Institute menghadirkan Consultant & Wine Maker  Jordi Sanvicens Moreno.  Pria asal Spanyol itu akan tampil sebagai keynote speaker pada seminar “Wine Making & Food Pairing”.

          Seminar digelar selama 4 hari.  Mulai Selasa sampai Jumat (14 – 17/9/21)  di Kampus B  Tristar Skysuites Soho-The Samator, Jl. Raya Kedung Baruk 26 – 28 Surabaya.  Terbuka untuk umum dan kuota dibatasi hanya 20 peserta.


            “Jumlah peserta dibatasi agar materi seminar bisa tersampaikan dengan baik. Selain itu, juga berkaitan dengan Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Peserta wajib memakai double masker, face shield, jaga jarak dan menunjukkan haril test antigen negative”, jelas  Hendrik Adrianur, S.E., S.Sos., M.Par.


            Pada seminar internasional ini, Jordi akan berbagi ilmu tentang pembuatan minuman anggur  (wine). Mulai dari cara pemilihan buah anggur, teknik permentasi, formulasi hingga wine  siap dinikmati.


            Proses Wine Maker dibahas  secara detail  disertai demo interaktif.  Juga dijelaskan tata cara  penyajian serta  teknik menikmati sensasi rasa wine. Dalam 4 hari seminar, peserta menikmati 18 jenis wine.


“Peserta juga diajarkan  Food Pairing yaitu  padu-padan  makanan yang cocok dengan minuman. Anda akan mendapatkan pemahaman yang baik tentang  makanan  yang sesuai dengan  minuman wine,” ungkap Hendrik.


Seminar ini sangat cocok buat yang berkecimpung di bisnis minuman, karyawan dan pengusaha café dan mereka yang menyukai  life style. Nah, buruan daftar. Jangan sampai kehabisan kuota.  Info pendaftaran  hubungi WhatsApp 0813 3200 3300 (Ibu Etty). ** bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar