twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

FINE DINING: “TASTE OF JAPAN” - Praktek Perdana Mahasiswa Cruise C Berjalan Sukses


FINE DINING: “TASTE OF JAPAN”

Praktek Perdana
Mahasiswa Cruise C
Berjalan Sukses


Praktek fine dining mahasiswa Tristar Cruise C berjalan sukses. Acara digelar di kampus C (Food University Bistro), Jl. Raya Manyar Kertoarjo 74 Surabaya, Kamis (26/8/21).

            Performa 12 mahasiswa  cukup bagus. Mereka  tidak hanya memiliki skill and knowledge, tetapi juga menguasai bagaimana mempersiapkan dan melaksanakan fine dining dengan tata cara dan etika jamuan makan resmi (table manner). 


Tidak hanya itu, mereka juga mampu membangun kerjasama dalam sebuah team yang solid.  Mereka menyusun sendiri dan bertanggungjawab pada job masing-masing.

            Team yang mereka susun, terdiri dari Njoo Cristopher (head kitchen),  Bella Dewinta (head cervice), Wandoko & Eka Wahyu Wildan Putri (dessert & plating), Rininta Oktavira Kristanti (soup).


            Kemudian  Karizha Serafin (egg station),  Zulkarnaen & M. Rafi Naufa (table set-up),   Antonius Junior Winarso (team support kitchen). Virginia Shafitri & Zydan Prima Alzhari (team purchasing) dan Sherina Bayoe Alda Aninditya (bendahara). 


            Fine dining dengan tema  “Taste of Japan” itu, menjamu 12 tamu VIP. Menu yang disajikan adalah  Omelette,  Japanese Corn Soup. Kemudian Chicken with Honey Sauce (main course) dan Sponge Cake (dessert).


            Acara dimulai pukul 18.00 hingga pukul 20.00. Kesibukan mahasiswa sudah terpantau 2 jam sebelum acara dimulai. Chef Hartono bersama Chef Hendra ikut sibuk mengarahkan mahasiswa.


            “Ini fine dining pertama. Saya sangat puas dengan kinerja team. Mereka  bisa paham dan mampu melaksanakan  pengarahan yang saya sampaikan  secara lisan,” komentar Chef Hartono, dosen pembimbing  Tristar Cruise Class C, usai acara.


Anda mulai  tertarik  menjadi professional chef  dan foodpreneur? Wujudkan lewat Tristar Culinary Institute Group. Penerimaan  mahasiswa periode Oktober 2021, sudah dibuka (no test).


Info pendaftaran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp marketing: 081 330 350 822 / 081 233 752 227 dan 081 232 539 310.  **bhr/Foto by: Etty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar