twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Tempat Belajar Calon Chef & Foodpreneur - TRISTAR INSTITUTE SEKOLAH PERHOTELAN KONSENTRASI F&B PRODUCT TERBAIK DI INDONESIA

 

Tempat Belajar Calon Chef & Foodpreneur

TRISTAR INSTITUTE
SEKOLAH PERHOTELAN
KONSENTRASI F&B PRODUCT

TERBAIK DI INDONESIA

Anda punya mimpi berkarir di perhotelan sebagai chef atau  jadi pebisnis kuliner (foodpreneur)? Wujudkan impian Anda lewat Kampus Tristar Institute Group.

 Sekolah perhotelan formal dan bergelar (Terakreditasi A) ini,  memiliki kampus di berbagai kota di Indonesia. Ada di Surabaya,  Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang Selatan dan di kota Pontianak.


“Penerimaan mahasiswa baru periode Oktober 2021 sudah dibuka. Tidak ada seleksi (no test) untuk calon mahasiswa. Mereka yang sama sekali tidak punya pengalaman memasak, tidak perlu ragu. Sebab, mahasiswa diajarkan mulai basic oleh chef pengajar,” jelas Hendrik Ardianus, Head of Public Relation Officers of Tristar Group.


Chef pengajar, lanjut  Hendrik, berasal dari hotel berbintang dan juga para profesional yang menjalankan  usaha  restoran atau bisnis  food & beverage pribadi. Dengan demikian, para dosen  bukan hanya  mampu memberikan pengajaran berupa skill dan pengetahuan scera texs book, tetapi juga berbagi tips dan pengalaman ketika terjun dalam  industri food & beverage.


“Selain pengalaman profesional sebagai chef di dunia industri, seluruh dosen juga wajib memiliki gelar minimal Strata 2 Magister Pariwisata. Dengan para dosen yang memiliki bidang keilmuan linier dengan bidang pariwisata, Tristar Institute Group mampu menjadi kampus ber-genre food & beverage terbaik di Indonesia saat ini,”  jelas Hendrik.


Calon mahasiswa bisa memilih program pendidikan non gelar:  Culinary Art dan Pastry Art  program 9 bulan. Kemudia program Diploma 3 bergelar  AMd. Par (Ahli Madya Pariwisata) yaitu “Reguler Perhotelan Konsentrasi F&B Produt” dan “Exclusive Prhotelan Konsentrasi F&B Product. Serta Strata 1 Teknologi Pangan dengan gelar  S.T.P (Sarjana Teknologi Pangan).


Anda tertarik? Informasi pendaftaran mahasiswa baru, hubungi WhatsApp 0813 3035 0822 – 0812 3375 2227 (Ibu Tutik). Cp Tristar Bogor, WhatsApp 081 117 3022 (Ibu Anggie). *bhr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar