twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Final Exam Hari Kedua Culinary Art Akpar Majapahit - MAHASISWA SAJIKAN BUFFET BERNUANSA GONG XI FA CAI

 

Final Exam Hari Kedua Culinary Art Akpar Majapahit

MAHASISWA SAJIKAN
BUFFET BERNUANSA 
GONG XI FA CAI


Final exam (ujian akhir) hari kedua Rabu (30/6/21), terbilang istimewa. Delapan mahasiswa sajikan buffet menu Chinese Cuisine dengan style Gong Xi Fa Cai.

          Delapan mahasiswa didikan Chef Nadya Ratri Aryani,  yang mengikuti ujian praktek adalah Dicky, Ikhsan, Nabila, Bilal, Krisna, Ananda, Amanda dan Ellen. Masing-masing mengolah satu menu kemudian disajikan secara buffet (prasmanan).


            “Mereka  menjalani ujian secara individual. Masing-masing mengolah satu menu. Kemudian disajikan secara prasmanan dengan penataan yang menarik,” jelas Chef Nadya kepada www.fooduniversity.biz.


                Delapan  menu yang disajikan terdiri dari appetizer berupa  Rujak Ayam ala Chinese dan Salad Timun Chinese Style. Main course masing-masing  Hainan Rice, Cap Cay, Fuyung Hai, Steamed Fist with  Soy Sauce dan Lo Mien. Untuk Dessert berupa  Siomay.

            Kreativitas  penyajian buffet  bernuansa Gong Xi Fa Cai terbilang istimewa. Demikian juga property pendukung serta  tampilan menu-menu yang sangat menggoda selera. Tim juri sangat mengapresiasi.


Tiga juri yang menilai karya mahasiswa adalah Asisten Direktur 1 Bidang Pendidikan Akpar Majapahit, Hedy Wahidin Saleh SH., MBA., MSi.Par. Kaprodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit, R. Paulus W. Soetrisno M.Par, dan Dosen Tristar Institute Group Dewi Mariyanah M.Par.


“Penataan buffet yang  tematis  seperti ini butuh persiapan yang matang. Dan mereka sudah melakukannya  dengan  sungguh-sungguh.  Penyajiannya cantik dan menarik,”  komentar R. Paulus.

Anda juga bisa seperti mereka? Yuk gabung di Tristar Institute Group yang ada di Surabaya, Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang dan di Pontianak (Kalbar).


Penerimaan  mahasiswa periode Juli 2021 masih  dibuka. No test. Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar