twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Ini Alasan Kenapa Pilih Kuliah di Tristar Institute - MAHASISWA DIDORONG BERANI BERKREASI & BERINOVASI UNTUK JADI CREATOR PASTRY Bisa Berbisnis Sambil Kuliah

 

Ini Alasan Kenapa Pilih Kuliah di Tristar Institute

MAHASISWA DIDORONG
BERANI BERKREASI & BERINOVASI
UNTUK JADI CREATOR PASTRY
Bisa Berbisnis Sambil Kuliah


Kreatif dan inovatif,  dua hal yang wajib dimiliki oleh mahasiswa Pastry Art Akpar Majapahit (Terakreditasi A). Karena mereka dididik untuk menjadi creator pastry.

Kemampuan  mahasiswa menciptakan produk kreatif dan inovatif itu,  ditunjang oleh kurikulum yang  berorientasi nasional dan internasional,  serta para dosen yang berpengalaman.


Karya-karya kreatif dan inovatif dibuktikan oleh mahasiswa Pastry Art pada final exam (ujian akhir) belum lama berselang. Anak didik Chef Upi Palupi menampilkan karya-karya  terbaik  dengan cita rasa dan tampilan yang menggiurkan.


Mahasiswa didorong untuk jadi creator pastry yang  mampu menciptakan produk yang berbeda. Baik  kualitas maupun preferensi rasa yang sesuai selera masyarakat umum. Tidak sekedar mampu men-duplicating  produk dari para dosen.

 “Saat praktikum, mahasiswa  dikondisikan untuk berani berkreasi dan berinovasi,” tegas Chef Upi kepada www.fooduniversity.biz.


Karena itulah, lulusan Akpar Majapahit (Tristar Institute Group) memiliki daya saing yang kuat di dunia kerja dan sukses sebagai pelaku dunia usaha bidang pastry.  Bahkan, ketika masih berstatus mahasiswa, sudah mampu menjalani bisnis pastry secara online.


Tristar Institute Group memiliki kampus di beberapa kota. Selain di Surabaya, ada di Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang Selatan dan di kota Pontianak.  Calon mahasiswa  bisa memilih salah satu kampus yang berdekatan dengan kota domisili.


Program pendidikan yang ditawarkan, ada  Culinary Art dan Pastry Art (9 bulan/non gelar).Kemudia program Diploma 3 bergelar  AMd. Par (Ahli Madya Pariwisata) yaitu “Reguler Perhotelan Konsentrasi F&B Produt” dan “Exclusive Perhotelan Konsentrasi F&B Product”.


Mahasiswa masih bisa lanjut menempuh pendidikan  Strata 1 “Teknologi Pangan” dengan gelar  S.T.P (Sarjana Teknologi Pangan). Dan satu lagi, Tristar Institute Group juga mendidik mahasiswa yang ingin berkarir di kapal pesiar lewat program training 3 bulan; Tristar Cruise Training Center.

Anda tertarik? Informasi pendaftaran mahasiswa baru, hubungi WhatsApp: 0813 3035 0822 – 0812 3375 2227 (Ibu Tutik). *bhr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar