twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Cara Tristar Group Mencegah Penyebaran Covid-19 - TERAPKAN PROKES KETAT UNTUK MENCIPTAKAN KAMPUS YANG SEHAT


Cara Tristar Group Mencegah Penyebaran Covid-19

TERAPKAN PROKES KETAT
UNTUK MENCIPTAKAN
KAMPUS YANG SEHAT


Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan kampus Tristar Institute Group, dijalankan secara ketat.  Wajib dipatuhi dan tidak ada perkecualian.

Ketika memasuki kampus, mahasiswa, dosen, staff dan mitra kerja, wajib mentaati ketentuan Prokes. Sebelum masuk, harus cuci tangan di tempat yang sudah disediakan. Kemudian masuk melalui bilik steril untuk diseprot antiseptic. Selanjutnya, cek suhu tubuh.


Semua wajib memakai masker dan face shield.  Tidak boleh dilepas selama berada di lingkungan kampus.  Kemudian seminggu sekali wajib menjalani test antigen yang dilakukan di kampus.

Untuk mahasiswa, saat mengikuti kelas teori dan menjalani pratikum di kitchen, selain memakai masker dan face shield, juga menggunakan sarung tangan.  Aturan ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


Selain  Prokes yang ketat untuk mahasiswa, dosen dan staff, lingkungan kampus juga harus steril. Untuk itu, penyemprotan cairan disinpectant di seluruh ruangan dilakukan dua kali sehari. Pagi sebelum jam kantor dan malam setelah kegiatan di kampus berakhir.

“Dengan Prokes yang super ketat,  lingkungan kampus yang  steril dan pemakaian diffuser untuk kesehatan di semua ruangan,  akan menciptakan rasa aman dari ancaman virus corona,” ungkap  Chef Yuda Agustian, Wadir III Bidang Kemahasiswaan Tristar Intstitut Group.


Peraturan di kelas dan di kitchen juga diperketat. Saat akan praktek, mahasiswa wajib mencuci tangan. Sebelum dan sesudah praktek, meja dan peralatan memasak harus dibersihkan dengan sabun dan air panas. Kemudian membawa alat makan sendiri dan tidak boleh dipakai secara bergantian.


Dengan peraturan yang super ketat, orangtua mahasiswa tidak perlu merasa was-was (khawatir) dengan kondisi anaknya. Karena manajemen Tristar Institute Group  sangat care and be aware terhadap  bahaya pandemi Covid-19.


Anda tidak perlu ragu kuliah di Tristar Institute Group. Penerimaan mahasiswa periode Oktober 2021, sudah dibuka. Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr/Foto by: Ivan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar