twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Testimoni 4 Mahasiswa Calon Chef & Foodpreneur - MEREKA MENGUNGKAPKAN ALASAN KENAPA PILIH KULIAH DI TRISTAR INSTITUTE GROUP


Testimoni 4 Mahasiswa Calon Chef & Foodpreneur

MEREKA MENGUNGKAPKAN ALASAN KENAPA PILIH KULIAH DI TRISTAR INSTITUTE GROUP


Tristar Institute Group salah satu sekolah chef dan perhotelan terbaik di Indonesia. Memiliki 8 kampus cabang yang tersebar di beberapa kota besar.

Tidak heran jika Tristar Institute Group kini menjadi pilihan cerdas generasi milenial untuk meraih mimpi  menjadi chef profesional dan foodpreneur.  Seperti diungkapkan oleh  4 mahasiswa Tristar Surabaya, Semarang dan Tristar Bogor.


Juanito Dio Rafael, mahasiswa kuliner Tristar Jemursari Surabaya mengaku apa yang didapat jauh melampaui ekspktasinya.  “Dosen membimbing dan mengarahkan dengan wawasan  yang luas. Mulai dari pengenalan bahan, alat memasak yang modern dan teknik mengolah sehigga mendorong saya untuk maju,”  ungkapnya.


 “Orang sering berasumsi bahwa dunia perkuliahan tiap hari belajar tentang teori dan teori. Padahal tidak demikian di Tristar. Mahasiswa praktek dari nol sampai menjadi top chef.  Mahasiswa ditempat lalu  diderek dari basic skill sampai skill paling atas,”  jelasnya.


Lain lagi dengan Stacia Edilyne. Dia memilih Tristar Institute Bogor untuk meraih obsesi menjadi chef profesional yang berdaya saing di industri kuliner internasional. Belajar tentang teknik dan metode memasak sesuai perkembangan dunia kuliner dan pastry kekinian.

 “Yang terpenting lalgi, di sini (Tristar)  tidak hanya belajar bagaimana cara menghasilkan produk. Tetapi juga tentang disiplin, sikap (attitude) dan cara bekerja dengan benar,” terangnya.


Alya Alfita Zulkarnaen, mengaku kulian di Tristar  sangat sesuai dengan ekspektasinya untuk mengembangkan bakat di bidang pastry dan kuliner.  Dosen pengajar sangat profesional dan berpengalaman di bidangnya.


 “Saya senang sekali karena di Tristar lebih banyak praktek daripada teori,” tegas  mahasiswi pastry Tristar Jemursari Surabaya yang bercita-cita menjadi foodpreneur dengan membuka cafĂ© dan resto setelah lulus nanti.


Alasan yang sama juga diungkapkan oleh Valentino Imanuel, mahasiswa Tristar Institute Semarang. “Di Tristar lebih banyak praktek dibanding teori. Saya bisa belajar pastry, belajar culinary dan juga wawasan entrepreneur untuk bekal menjadi pengusaha bidang kuliner,” ungkapnya.


 Pastikan Anda jadi mahasiswa Tristar Institute Group berikutnya.  Penerimaan  mahasiswa  baru periode Oktober 2021 sudah dibuka. No test.  Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar