twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

JS BERBAGI KASIH 7 TRISTAR INSTITUTE GROUP - Bhakti Sosial di Lembaga Veteran & PA Bunda Theresia


JS BERBAGI KASIH 7 TRISTAR INSTITUTE GROUP


Bhakti Sosial
di Lembaga Veteran
& PA Bunda Theresia


Sabtu (21/8/21) lalu, Tristar Institute Group mengadakan Bhaksos di dua tempat. Di Veteran  “Purna Setya Wira Bhakti” dan  PA Bunda Theresia.

          Di dua tempat tersebut, JS Berbagi Kasih  membagikan sejumlah bingkisan berupa rice box, snack box, hand sanitizer dan disinfektan.


            “JS Berbagi Kasih  adalah program berkelanjutan dari Tristar Institute Group.  Bhaksos yang ketujuh ini sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76,”  jelas  Chef Lusiana.

Untuk persiapan sampai pelaksanaan JS Berbagi Kasih, melibatkan para dosen dan mahasiswa.  Untuk pembuatan  snack dikerjakan di  kampus A Tristar Jemursari, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya.


Yang terlibat dalam pembuatan 7 jenis snack  (Pie Sausage, English Cake, Bubur Mutiara, Raisin Muffin, Quick Bread dan Mineral Water) adalah  Chef Lusiana  bersama  Chef Alvin Jonathan, Chef Dwi Mei dan Chef Upi Palupi serta dua mahasiswa Rifda  dan Zulkarnaen.


Sementara rice  box, dikerjakan oleh Chef Joko Aryo di kitchen  Food University Bistro kampus B Tristar Manyar, Jl. Raya Manyar Kertoarjo 74 Surabaya.   Ia dibantu 4 mahasiswa Tristar Manyar, Gabriele, Lelyana, Erick dan Sam Kisendio.


Anda tertarik belajar di Tristar Institute Group? Kampus kami ada di Surabaya, Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang Selatan dan di Pontianak. Penerimaan  mahasiswa  baru periode Oktober 2021 sudah dibuka. No test. 



Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr/Foto: Wono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar