twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Fine Dining Pamungkas Tristar Cruise C Manyar - SAJIKAN MENU ISTIMEWA DENGAN TEMA LITTLE MEXICO: “The Real Unique Food Mexico”

 

Fine Dining Pamungkas Tristar Cruise C Manyar


SAJIKAN MENU ISTIMEWA
DENGAN TEMA LITTLE MEXICO:
“The Real Unique Food Mexico”


Sensasi unik masakan Mexico disajikan  oleh 12 mahasiswa Tristar Cruise C pada Fine Dining,  Jumat (1/Okt/21) lalu. Apa saja menu yang dipersembahkan? Yuk kita lihat.

          Fine Dining yang digelar di Food University Bistro, Kampus B Tristar Institute Manyar, Jl. Raya Manyar Kertoarjo 74 Surabaya itu, merupakan praktek terakhir materi tata laksana jamuan makan resmi.


            “Fine Dining  hari ini adalah praktek pamungkas dari lima kali yang wajib mereka jalani. Tema yang diangkat adalah Little Mexico dengan tagline  The Real Unique Food From Mexico,” ungkap Chef Hartono, dosen pembimbing Tristar Cruise C.


            Satu set menu Mexico  spesial yang disajikan adalah,  Chicken Tostadas with Avocado Puree and Pico de Galo (appetizer),  Mexican Meatball Soup Tortilla Chips (soup), Zucchini Enchiladas with Pineapple Salsa, Mexican Cream and Mash Corn (main course), Huevo Aguilla (dessert).


            Mahasiswa yang mengolah empat menu tersebut adalah   Wandoko yang ditunjuk sebagai Head Chef memasak menu utama (main course), kemudian  Bella  Dewanta membuat menu pembuka (appetizer). 

Untuk  masakan soup dipercayakan pada  Muhammad Rafii dan sajian penutup (dessert) dikerjalan oleh Rininta Oktavira dan Virginia Shafitri.


            Team service dipimpin oleh Sherina  Bayou yang sekaligus menyambut dan memberi salam pada tamu (greeting). Table set  up dikerjakan oleh Zydan Prima dan Antonius Junior dilengkapi dengan  folding  napkin  yang dikerjakan oleh Karizha. Sementara  Zulkarnaen dan Wilda Putri sebagai water pouring dan poles


            “Performa mahasiswa menunjukkan kemajuan yang pesat. Mereka sudah menguasai dengan baik tata laksana Fine Dining. Baik  F & B knowledge maupun skill dan kerja teamnya sudah mantap,” jelas Chef Hartono.


Nah, Anda tertarik berkarir sebagai chef profesional?  Yuk gabung di Tristar Institute Group. Penerimaan  mahasiswa  baru periode Oktober 2021 sudah dibuka. No test. Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr/Foto by: Etty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar