twitter

Pages

Selasa, 22 Februari 2022

Fine Dining Sesi 4 Tristar Cruise B Samator - DENGAN BEKAL SKILL, KNOWLEDGE DAN ATTITUDE MAHASISWA SIAP BERKARIR DI HOTEL BERBINTANG DAN KAPAL PESIAR


Fine Dining Sesi 4 Tristar Cruise B Samator

DENGAN BEKAL SKILL,
KNOWLEDGE DAN ATTITUDE
MAHASISWA SIAP BERKARIR
DI HOTEL BERBINTANG
DAN KAPAL PESIAR


Special Japanese Food, tema Fine Dining sesi 4 Tristar Cruise B Samator, Sabtu (25/Sep/21) lalu. Performa anak didik Chef Thomas dan Chef Lusiana ini, kian meyakinkan.

            Tata laksana jamuan resmi atau  Fine Dining, salah satu materi yang wajib dikuasai dengan baik oleh mahasiswa Tristar  Cruise. Sebab, mereka dipersiapkan untuk menjadi tenaga profesional yang akan mengisi peluang kerja di hotel berbintang, kapal pesiar dan di restoran papan atas.


            “Mahasiswa Tristar Cruise ini, adalah mahasiswa D3 Perhotelan yang sudah memasuki tahun ketiga. Mereka dibekali skill,  knowledge dan attitude serta Food  & Beverage (F&B) Service  untuk mengisi peluang kerja di kapal pesiar dan restoran hotel berbintang,” ungkap Chef Thomas, dosen  culinary Tristar Institute Group.


Dengan pengalaman 18 tahun berkarir di kapal pesiar dan hotel berbintang di America, Chef Thomas sangat paham tentang peluang dan tantangan yang akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah. Pengalaman tersebut didedikasikan kepada mahasiswa didikannya.

Pada  Fine Dining sesi 4 Tristar Cruise B yang berlangsung di Kampus B Skysutites Soho – The Samator, Jl. Raya Kedung Baruk 26-28 Surabaya, 11 anak didiknya menyajikan satu set hidangan  Special Japanese Food.


Mulai dari welcome drink berupa Ice Coffee, appetizer (sajian pembuka)  yaitu  Ebi Furai.  Kemudian Miso Soup,  main course (menu utama) Teriyaki Fish and Furikake Gohan dan dessert (hidangan penutup)  yaitu  Anmitsu


Rangkaian hidangan tersebut disajikan secara berurutan dengan pelayanan yang prima. Sepanjang  Fine Dining berlangsung, mahasiswa diwajibkan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, muali ceremonial opening  sampai closing statement.

“Selain skill dan F&B knowledge, mahasiswa juga wajib memiliki  kemampuan berbahasa Inggris. Ini sesuai tuntutan dunia kerja secara global yang terus  berkembang,” tegas Chef Thomas.


Nah, Anda tertarik berkarir sebagai chef profesional di kapal pesiar dan hotel berbintang?  Yuk gabung di Tristar Institute Group. Penerimaan  mahasiswa  baru periode Oktober 2021 sudah dibuka. No test.


Info pendataran hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr/Foto by: Etty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar