twitter

Pages

Minggu, 12 September 2021

Toko Oleh-Oleh FUNS Surabaya - JUAL ANEKA PRODUK UKM KHAS JAWA TIMUR DENGAN HARGA BERSAHABAT

 Toko Oleh-Oleh FUNS Surabaya


JUAL ANEKA PRODUK UKM
KHAS JAWA TIMUR
DENGAN HARGA BERSAHABAT


Butuh oleh-oleh untuk keluarga?  Gak perlu ke mana-mana. Cukup ke Toko Oleh-Oleh FUNS di Jl. Raya Manyar Kertoarjo 74 Surabaya. Malas keluar? Bisa pesan lewat online.  

FUNS salah satu cabang usaha  milik Tristar Institute Group.  Selain menyediakan anekan kue kering dan frozen food, juga merangkul para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jawa Timur dan  produk home industry yang memenuhi standar kualitas.


Berbagai jenis oleh-oleh, didatangkan dari Tulunggagung, Blitar, Kediri, Banyuwangi dan kota-kota lainnya di Jawa Timur. “Kemitraan dengan sejumlah UKM dan pelaku usaha rumahan ini, untuk  mengatasi kelesuan pasar akibat Pendemi Covid-19,” ungkap Juwono Saroso, Presdir Tristar Institute Group.


Produk oleh-oleh UKM yang kini dipasarkan di FUNS di antaranya Jenang Legendaris Pak Lasimun dari Blitar dengan 4 varian. Jenang Ketan, Wajik Coklat, Wajik Pandan dan Madumongso.


“Saya melihat langsung proses produksi Jenang Legendaris Pak Lasimun. Bahannya dari ketan murni yang diolah secara tradisional dengan nuansa dapur tempo dulu.  Produknya melegenda karena  mampu mempertahankan cita rasa asli yang khas,”  kata Juwono.


Banyak produk oleh-oleh yang jadi pilihan. Antara lain Snack Skin Fish (kulit ikan), Krupuk Atoom, Enting-Enting Kacang khas Blitar, Kripir Tahu, Rujak Buah Saus Mangga Kwani, Durian Monthong, Belimbing Madu Jumbo dan lain-lain.


“Saat Pandemi ini, konsumen tidak harus datang untuk belanja ke toko.  Gak perlu keluar rumah. Cukup pesan lewat online dan  barang segera kami antar,” jelas Juwono.

 

Nah, Anda butuh oleh-oleh apa? Cek persediaan dan pesan lewat marketing di WhatsApp: 0813 3200 3300 / 0821 4115 1921. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar