twitter

Pages

Rabu, 15 September 2021

Grand Opening Mony Boga E-Star Culinary - TRISTAR GROUP BUKA DUA CABANG BARU DI BLITAR & TULUNGGAGUNG

Grand Opening Mony Boga E-Star Culinary

 

TRISTAR GROUP
BUKA DUA CABANG BARU
DI BLITAR & TULUNGGAGUNG


Tristar Culinary Institute Group Surabaya melakukan terobosan. Sejak 25 April 2021 lalu, resmi membuka dua cabang di Jawa Timur. Satu di Blitar dan satu di Tulungagung.

Dua cabang baru itu  merupakan  kolaborasi  Tristar  Group dengan Tobaku (toko bahan kue) Mony Boga. Kerjasama tersebut ditandai seremonial  Grand Opening  “Mony Boga – E-Star Culinary”  di Jl. Fatahillah 28, Botoran Tulunggagung.


Sejumlah undangan dan  beberapa dosen  Tristar Group nampak hadir.  Di antaranya Chef Yuda, Agustian,  Chef  Dwi Mei Retnowati dan Chef  Renny Savitri. Mereka meramaikan acara dengan demo hias Cupcake dan Puding Suntik.


“Kerjasama dalam penyelenggaraan praktek dan pelatihan (kursus).  Mahasiswa E-Star Culinary yang berdomisili di sekitar Blitar dan Tulunggagung,  tidak perlu praktek di Surabaya,”  ungkap owner  Tobaku Mony Boga, Eny Indriastuti Utomo.

Eny salah satu mahasiswi E-Star Online yang sukses  mengembangkan usaha  TobakuMony Boga. Dua tempat usahanya itu menjadi pusat praktek dan kursus E-Star Culinary. Di Blitar berada di Jl. Raya Kesamben Blitar Jawa Timur.


“Mereka yang mau kursus culinary dan pastry yang  tinggal di kota sekitar Blitar dan Tulunggagung, tidak perlu buang tenaga, waktu dan biaya kursus di Surabaya.  Sebab ada tempat yang lebih dekat,” jelas Eny.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh  Hendrik Adrianus, SE., M.Par, Head O Public Relation Officer of Tristar Group. Dua cabang baru tersebut  memudahkan mahasiswa E-Star Online yang akan menjalani praktek dan peminat kursus atau private yang berdomisili di kota-kota sekitar Blitar dan Tulungagung.


“Bisa memangkas biaya, waktu dan tenaga. Apalagi dalam kondisi Covid-19 sekarang ini. Sekarang sudah buka di Blitar dan Tulunggagung. Gak perlu jauh-jauh ke Surabaya lagi,” ungkapnya.

Info pendataran kursus di Blitar dan Tulunggagung, bisa hubungi WhatsApp: 0812 1880 4025 (Eny), 0813 3200 3300 (etty), 0812 3450 6352 (uya) dan 0817 321 024 (enik). **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar