twitter

Pages

Rabu, 15 September 2021

Kreasi Cake Cantik Pada Final Exam Pastry (P2 Pagi) Akpar Majapahit - ENAM KARYA TERBAIK ANAK DIDIK CHEF RENNY DIPUJI TIM JURI

Kreasi Cake Cantik Pada Final Exam Pastry (P2 Pagi) Akpar Majapahit


ENAM KARYA TERBAIK
ANAK DIDIK CHEF RENNY
DIPUJI TIM JURI


Rabu (24/3/21) lalu, enam mahasiswa kelas Pastry P2 (pagi) mengikuti Final Exam (ujian akhir). Anak didik Chef Renny Savitri itu, berusaha menyajikan kreasi terbaik.


         Final Exam berlangsung di  Lab Patisserie 2. Lt 2  Kampus A Tristar Institute Group, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya. Mahasiswa terlihat sibuk mengeksekusi tugas masing-masing.  Semua fokus dan serius.


Suasana jauh berbeda  dengan rutinitas praktek  harian. Tidak ada waktu untuk bercanda, berdiskusi atau pinjam sesuatu pada teman.  Masing-nasing  sudah siap dengan peralatan dan bahan-bahan yang akan diolah.


Final Exam  secara individual. Materi yang dikerjakan, sudah diundi beberapa hari sebelum ujian. Dengan demikian, mereka punya waktu untuk persiapan dan mencari inspirasi untuk tampilan  plating yang menarik.


“Final Exam dikerjakan secara individu. Materi yang dikerjakan masing-masing mahasiswa sudah diundi jauh sebelum hari H. Mereka punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri,” jelas  Chef Renny kepada www.fooduniversity.biz.


Enam peserta ujian akhir adalah Yohana Rimba Gemintang membuat Sweet Chicken & Shrimp Boazi.  Rulita Misbah Utoyibah mempersembahkan Choco Cheese Tiger Roll Cake. Adam Krisna Wijaya  menampilkan Spicy Mini Pizza.

 

Kemudian Shinta Nuriyah menyajikan  Chicken Mushroom Risoles.  Hellen Margaretha bikin Basket Cake dan Siti Monalisa  membuat kreasi  Mozzarella Sausage Bread.


Tiga juri yang menilai hasil karya mereka terdiri dari  Chef Sari Palupi, Chef Endang Sri Raharjoe dan Imaniar Ayu Wulandari.  “Secara umum, kreasi peserta ujian cukup bagus dan sesuai ekspektasi,” tegas Chef Endang. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar