twitter

Pages

Minggu, 12 September 2021

Kali Kelima Bakti Sosial Tristar Institute Group - BERBAGI KASIH DENGAN ANAK YATIM DAN MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

Kali Kelima Bakti Sosial Tristar Institute Group


BERBAGI KASIH DENGAN
ANAK YATIM DAN MASYARAKAT
TERDAMPAK PANDEMI COVID-19
 


Bakti sosial kemasyarakatan Tristar Institute Group terus bergulir. Dulu tagline-nya; ‘Lawan Covid-19’.  Sekarang  diganti ‘JS Berbagi Kasih’ untuk masyarakat terdampak Pandemi Corona. 

 

Sejak Pandemi Covid-19,  Perguruan tinggi ternama di Indonesia ini aktif menggelar bakti sosial.  Melibatkan civitas akademika, membagi masker, face shield, APD, desinfectant, hand sanitizer, sabun cair antiseptic dan produk anti corona lainnya.



            “Sejak Januari 2021 lalu, bakti sosial kemasyarakatan itu tetap dilaksanakan secara rutin. Cuma, programnya berbeda.  Jika dulu tagline-nya ‘Lawan Covid-19’,  sekarang  ‘JS Berbagi Kasih’. Berbagi untuk warga yang terdampak  Pandemi Covid-19,” ungkap ir. Juwono Saroso, MM,. M.MPar, Presiden Direktur Tristar Institute Group.


            JS Berbagi Kasih sudah bergulir kali kelima dengan membagi bingkisan berupa makanan dan kue-kue. Bingkisan tersebut diproduksi oleh para dosen dan mahasiswa Tristar Group untuk dibagikan  kepada ojol, sopir angkot, tukang parkir, tukang becak dan dua panti asuhan yatim piatu di Sidoarjo dan Surabaya.


            Program ini digelar oleh tujuh kampus Tristar yang ada di kota Surabaya (3 cabang), di Kota Wisata Batu (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), Bogor (Jawa Barat), BSD Tangerang Selatan dan Tristar Pontianak (Kalimantan Barat).


           “Semua kampus cabang tadi wajib menjalankan program JS Berbagi Kasih. Tidak hanya sekali, diupayakan tiap minggu. Minimal tiap kampus melaksanakan sebulan sekali atau disesuaikan dengan situasi,” tegas suami Evie Mulyasari Dewi, S.Si.Apt,. M.MPar, Ketua Yayasan Eka Prasetya Mandiri (yayasan yang menaungi Tristar Institute Group).


            Lima kampus Tristar Institute Group yang sudah melaksanakan program JS Berbagi Kasih adalah Akpar Majapahit, Politeknik Surabaya, Tristar Manyar (Trestelle – Accademia Culineria e Pasticceria) Surabaya, Tristar Institute Semarang dan Tristar Samator (Trestelle Accademia Culinaria, Skysuiter Soho – The Samator) Surabaya.


            Sabtu (27/Feb/21) lalu, Tristar Samator, berbagi  kepada 40 anak Panti Asuhan Adinda, Jl. Sidosermo IV Gg. Puskesmas 55-C Surabaya. Anak yatim menerima bingkisan makanan premium berupa Salad Buah dan Nasi Ayam Katsu lengkap dengan mayonaise dan chili sauce.


            Ingin tahu lebih lengkap tentang Tristar Institute Group?  Kunjungi www.tristarfooduniversity.com.   Atau tertarik berkarir sebagai chef profesional di perhotelan dan kapal pesiar? Pendaftaran mahasiswa baru oeriode April 2021 sudah dibuka. Silahkan hubungi marketing WA:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar