twitter

Pages

Minggu, 12 September 2021

Kegiatan di Kursus Wirausaha Tristar Surabaya - PESERTA BELAJAR MEMBUAT CROISSANT & DANISH PASTRY UNTUK BUKA USAHA KUE ONLINE

Kegiatan di Kursus Wirausaha Tristar Surabaya

 

PESERTA BELAJAR MEMBUAT
CROISSANT & DANISH PASTRY
UNTUK BUKA USAHA KUE ONLINE

 

Croissant dan Danish Pastry berasal dari Eropa (Prancis dan Denmark). Kemudian berkembang di seluruh dunia.  Di Indonesia, kedua kue ini sangat diminati dan laris di pasaran.

          Di Kursus Wirausaha Tristar yang beralamat di Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, peminat  pelatihan makin meningkat. Apalagi pada era pandemi Covid-19 ini. Alasan paling realis dari peserta adalah, ingin buka bisnis roti online atau menambah varian roti yang mereka jual.


            Belum lama berselang, empat peserta kursus  reguler belajar membuat  Croissant (Cheese dan Sandwich) dan Danish Pastry (Square dan Pinwheel).  Chef  Ita Suhervin S.T Par,  yang sehari-hari sebagai dosen pastry di Tristar Institute Group, membimbing peserta mulai dari pengenalan bahan, teknik dan tahapan-tahapan pembuatan.


Bagi peserta  yang belum berpengalaman dalam dunia baking, menganggap membuat Croissant dan Danish Pastry sulit. Memerlukan keuletan, hati-hati dan kesabaran yang tinggi. Namun semua itu teratasi dengan  kemampuan pengajar yang sangat berpengalaman.



Chef Ita, mengajar secara detail, tahapan demi tahapan. Sementara peserta langsung praktek bersama pada saat pelatihan berlangsung.  “Peserta tidak hanya  melihat dan  mendengar penjelasan, tetapi mereka juga langsung praktek bersama. Sejak awal sampai tahap akhir hingga kue diplating,” jelas Chef Ita.


Dengan cara mengajar seperti itu, peserta  merasa puas karena pencapaian bisa menguasai dan berhasil mempraktekkan  kue  dengan hasil sesuai ekspektasi.  “Mereka yang tidak berpengalaman pun akan mampu menguasai materi dengan baik karena mereka langsung praktek,” jelasnya lagi.


Nah, Anda juga ingin belajar mebuat pastry dan punya usaha sendiri di rumah? Kursus Wirausaha Tristar Surabaya, siap membimbing. Baik kursus aneka pastry maupun belajar aneka resep kuliner dari dalam dan luar negeri.



Info lebih lengkap, bisa hubungi marketing lewat WhatsApp:  0817 321 024 (enik), 0813 3200 3300 (etty), 0812 3450 6352 (uya). **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar