twitter

Pages

Minggu, 12 September 2021

Keramas Ala Protokol Covid-19 dan Tea Tree Oil Shampoo - INFORMASI PENTING! KENALI CARA BERADAPTASI MELAWAN VIRUS CORONA

Keramas Ala Protokol Covid-19 dan Tea Tree Oil Shampoo

INFORMASI PENTING!
KENALI CARA BERADAPTASI
MELAWAN VIRUS CORONA


Virus Corona bisa menempel di rambut saat berinteraksi di luar rumah. Karena itu, perlu cara keramas yang benar dan memakai shampoo yang tepat.

Dirut RSUD Noongan, Minahasa, dr. Enriko H. Rawung, MARS  membuat tulisan di https://www.facebook.com/ehr53ehr/ berjudul 'Keramas Ala Protokol Covid-19.'  Artikel tersebut kemudian beredar luas di berbagai media. 

 

Dr. Enriko bercerita tentang  suami istri yang sudah menerapkan protokol kesehatan 3M secara ketat, tapi tetap terpapar Covid-19.  Memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Juga tidak pernah ke mall.  Kalau pulang ke rumah, selalu mandi sebelum berinteraksi dan bersentuhan dengan anggota keluarga.

 

 

 

Menurut dr. Enriko, kemungkinan terpapar Covid-19 karena cara keramas kurang tepat. Rambut kemungkinan telah tertempel virus corona saat berinteraksi di luar rumah.  Ketika keramas, biasanya rambut terlebih dahulu disiram dengan air. Virus tersebut turut terbawa mengalir ke mata, hidung dan mulut. Seseorang bisa terpapar Covid-19.

 


Cara  keramas yang benar:  basahi telapak tangan, kemudian tetesi shampoo secukupnya. Gosok sampai berbusa. Lalu usapkan ke seluruh rambut dan tunggu 20 serik sampai 1 menit. Biarkan deterjen di shampoo bekerja membunuh seluruh virus di area rambut. Setelah itu baru dibilas dengan air. Kemudian diulang sekali lagi  memakai shampoo dan bilas.

 

 

 

 “Keramas Ala Protokol Covid-19” dari dr. Enriko di laman facebook-nya itu, ditutup dengan pesan:  “Tolong  share hal yang sederhana tetapi penting ini kepada kawan-kawan Anda, supaya lebih banyak orang  yang selamat.” 

 


Lepas dari “Keramas Ala Protokol Covid-19” tadi, sekarang ada shampoo dengan formula anti virus corona.  Namanya MEGA BEAUTY Tea Tree Oil Shampoo, produksi PT. Romos Inti Cosmetic Industries.

 

Tea Tree Oil atau dikenal juga dengan sebutan minyak Melaleuca  berasal dari daun Melaleuca Alternifolia.  Tanaman ini merupakan jenis tanaman semak asli dari Australia yang sangan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

 


Dilansir dari Healthline, studi menunjukkan bahwa Tea Tree Oil mempu membunuh beberapa jenis bakteri dan virus. Itu sebabnya, Tea Tree Oil yang memiliki aroma menyenangkan itu sering digunakan dalam produk pembersih seperti hand sanitizer, sabun wajah, deodoran dan  shampoo.

 

Mega Beauty Tea Tree Oil Shampoo,  mengandung  antivirus, antibakteri, antiseptic, antiperadangan. Zat-zat tersebut melekat di area rambut sehingga  memberi perlindungan dan rasa aman selama Pandemi Covid-19. 

 


Info & pemesanan, hubungi WhatsApp: 0813 3200 3300 (etty), 0812 3450 6352 (uya), 0817 321 024 (enik), 0821 4115 1921 (lestari) dan  0813 3132 8065 (iva). **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar