twitter

Pages

Rabu, 15 September 2021

Final Exam 45 Mahasiswa Kuliner Tristar Samator Surabaya - ENAM PESERTA TERBAIK MENDAPAT REWARD LUNCH DI LAO PAN RESTO GALAXY MALL SURABAYA

Final Exam 45 Mahasiswa Kuliner Tristar Samator Surabaya


ENAM PESERTA TERBAIK
MENDAPAT REWARD
LUNCH DI LAO PAN RESTO
GALAXY MALL SURABAYA



Dari 45 mahasiswa kuliner Tristar Samator yang mengikuti Final Exam (ujian akhir), terpilih enam peserta terbaik.


         
Enam  mahasiswa berprestasi dengan akumulasi nilai tertinggi itu  adalah;  Erdinda, Michael, Sabrina, Krisna, Mega dan Farhan. Mereka mendapat reward berupa bingkisan dan menikmati  lunch  sekaligus praktek memasak di Lao Pan Resto Galaxy Mall 2 Surabaya.


Selasa siang, 6 April 2021 lalu, enam mahasiswa didampingi dosen Tristar Group, Chef Lusiana, menuju  Lao Pan Resto Galaxy Mall 2 Jl. Dharmahusada Indah Timur, 35 – 37 Surabaya. Kedatangan mereka disambut  oleh Chef Yenata Candra, operational manager Lao Pan  dan Suwandi, area manager  Lao Pan.


“Selamat atas prestasi yang kalian capai pada Final Exam. Sebagai mahasiswa, kelak kalian akan terjun ke dunia kerja yang jauh berbeda dengan dunia kampus. Banyak hal yang harus kalian pahami tentang realita di lapangan,” prolog Chef Ye, panggilan akrab mantan dosen kuliner Tristar Institute Group itu.


Chef Ye, kelahiran Banyuwangi 18 April 1982 ini, selain pernah mendedikasikan ilmu lewat dunia pendidikan, juga seorang praktisi yang lama berkarir di luar negeri. Salah satunya, di hotel “The Westin Dubai UAE”. Enam mahasiswa sangat beruntung karena Chef Ye berkenan berbagi  wawasan dan pengalaman.


Hal yang sama juga didapat dari Suwandi.  Pria berkaca mata itu, memulai karir dari bawah hingga kini menempati posisi  sebagai manajer.  Dengan  berbagi experience, mahasiswa  sangat  termotivasi.


       Setelah sharing pengalaman tadi, mahasiswa mendapat kesempatan untuk mencoba  open kitchen Lao Pan. Mereka memasak menu  yang bahan utamanya teripang (haisom). Menu  spesial  Lao Pan yang tidak diajarkan di kampus.



      “Acara ini sangat menginpirasi.  Saya dapat pengalaman baru  dan merasakan langsung realitas dunia kerja yang  sesungguhnya,” komentar Michael usai menikmati lunch.

Anda tertarik belajar di Tristar Institute Group? Bisa pilih salah satu kampus yang ada di Surabaya, Kota Wisata Batu, Semarang, Bogor, BSD Tangerang atau di Tristar Pontianak.


Penerimaan mahasiswa baru periode Juli 2021 sudah dibuka  (tanpa test). Info pendaftaran  bisa hubungi  marketing  lewat  WhatsApp: 0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar