twitter

Pages

Rabu, 15 September 2021

Ferdinand, AMd Par dan Puspita, AMd Par Raih Predikat Cumloude - WISUDA XII AKPAR MAJAPAHIT CETAK 137 PROFESIONAL “AHLI MADYA PARIWISATA”

Ferdinand, AMd Par dan Puspita, AMd Par Raih Predikat Cumloude


WISUDA XII AKPAR MAJAPAHIT
CETAK 137 PROFESIONAL
“AHLI MADYA PARIWISATA”

Ferdinand Vincentius Djaja Putra dan Puspita Ayu Wahyuningrum,  raih predikat cumloude Wisuda ke XII Akademi Parisiwata Majapahit (Terakreditasi A), Tristar Institute Group Surabaya.

 

Ferdinand,  mahasiswa D3 Perhotelan  dengan  IPK 3,86  sementara  Puspita mahasiswi D3 Usaha Perjalanan Wisata (UPW) mencatat  IPK 3,67.  Prosesi penobatan dilakukan oleh Presdir Tristar Institute Group,   Ir. Juwono Saroso, MM., M.MPar.

Teks: Firdinand menerima sertifikat cumloude dari
ir. Juwono Saroso, MM., M.MPar

Wisuda XII  2020 berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Samator, Jalan Raya Kedung Baruk 26 – 28 Surabaya.  Sebanyak 137 wisudawan dan wisudawati yang resmi menyandang gelar   AMd Par (Ahli Madya Pariwisata) terdiri dari mahasiswa Prodi D3 Perhotelan dan Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata.

Teks: ir. Juwono Saroso, MM., M.MPar menobatkan Puspita
yang didampingi kedua orangtuanya.

Dari 137  wisudawan dan wisudawati, hanya 71 orang yang ikut prosesi pelepasan di Novotel. Sementara 66 lainnya mengikuti wisuda secara online. Hal tersebut berkaitan dengan masa pandemi Covid-19. Karena itu, seluruh peserta dan para undangan yang hadir, wajib mengikuti protokol kesehatan  yang ditetapkan oleh pemerintah.



Acara Wisuda XII Akpar Majapahit, dihadiri oleh para undangan dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Timur, dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), BAN-PT dan mitra usaha Tristar Institute Group dari dalam dan luar negeri.


Sementara para wisudawan dan wisudawati yang didampingi oleh keluarga, terlihat penuh suka cita. Mereka juga saling memberi selamat dan merekam momens spesial itu dengan foto bersama.



Presdir Tristar Institute Group, ir. Juwono Saroso, MM., M.MPar dalam pidato pelepasan berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar tidak mudah puas dengan apa yang sudah diperoleh di bangku kuliah. Sebab, tantangan ke depan akibat Pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir, cukup berat.



“Kalian harus siap memasuki era new normal dan era milenial yang sangat kompetitif.  Lengkapi ilmu yang sudah kalian dapat di bangku kuliah dengan mengikuti uji kompetensi profesi bidang industri pariwisata. Ini sangat penting dan manfaatnya besar untuk kemajuan karier,”  pesan Juwono.

 

Lebih lanjut Juwono mengatakan bahwa selepas dari kampus, jangan berhenti belajar. Tingkatkan kemampuan dengan cara berkreasi dan berinovasi. “Jangan takut gagal dan belajarlah  dari perjuangan dan pengalaman sukses orang lain,” harapnya.



Pastikan Anda adalah wisudawan dan wisudawati berikutnya.  Yuk kuliah tanpa tes. Penerimaan mahasiswa periode Juli 2021 sudah dibuka.  Informasi dan Pendaftaran bisa hubungi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya,  Telp (031) 8433224 WhatsApp : 0813 3035 0822 / 0812 3375 2227 / 0812 3253 9310. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar