twitter

Pages

Minggu, 12 September 2021

Kursus Wirausaha Tristar, Terbaik dan Terpercaya - DALAM WAKTU 3 JAM ANDA BISA MEMBUAT DESSERT TIRAMISU, OPERA CAKE DAN CAPPUCCINO MAKER CAKE

Kursus Wirausaha Tristar, Terbaik dan Terpercaya


DALAM WAKTU 3 JAM
ANDA BISA MEMBUAT DESSERT
TIRAMISU, OPERA CAKE
DAN CAPPUCCINO MAKER CAKE

Tiramisu, Opera Cake dan Cappuccino Maker Cake, tiga hidangan penutup (dessert) paling populer di dunia. Kelezatannya memanjakan  lidah. Anda juga bisa belajar membuatnya.

            Hanya butuh waktu maksimum 3 jam, Anda sudah bisa membuat tiga dessert mewah tadi. Tempatnya? Di  Kursus Wirausaha Tristar, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya. Dibimbing oleh pastry chef  yang berpengalaman.

 


            Sabtu akhir Januari 2021  lalu, 4 peserta kursus reguler belajar  Tiramisu, Opera Cake dan Cappuccino Maker Cake.  Mereka sudah berulangkali mengikuti kursus dengan materi yang berbeda-beda. Baik pastry maupun kuliner.

 

 Chef  Ita Suhervin S.T Par, dosen pastry Tristar Institute Group mengajar peserta mulai dari  pengenalan dan pemilihan bahan, teknik serta tahapan-tahapan dalam proses produksi. 

 


Semua dijelaskan dengan detail. Peserta kemudian diajak praktek langsung sambil menjelaskan karakteristik kue yang akan dibuat. Dengan demikian, peserta yang awam dalam bidang baking, bisa dengan mudah menguasai materi dan praktek menghasilkan kue yang bukan hanya enak, tetapi juga kue dengan  tampilan yang cantik.

 


Hubungan antara pengajar dan peserta kursus, tidah  hanya  berlangsung saat mengikuti kelas.  Tetapi hubungan masih berlanjut dan boleh konsultasi ketika mereka praktek  di rumah.  Konsuktasi lewat WhatsApp secara gratis.

 

“Biasanya, ada kendala kecil saat praktek ulang di rumah. Boleh konsultasi berulangkali selama  seminggu setelah selesai kursus. Mereka  kita layani sebaik mungkin hingga kendala teratasi,” jelas Chef Ita.

 


            Lembaga kursus ini berada dalam naungan sekolah tinggi memasak  terbaik di Indonesia, Tristar Institute Group. Materi kursus paling lengkap.   Mulai dari aneka kuliner, pastry sampai pelatihan non food (sabun padat dan cair, samphoo, pembersih lantai dan lain-lain).

 


            Dari lembaga ini, sudah terbukti melahirkan banyak pelaku usaha dibidang makanan. Juga menjadi mitra beberapa perusahaan besar dan instransi pemerintah untuk melatih karyawan yang akan memasuki masa pensiun. Mereka dicetak untuk menjadi pelaku wirausaha bidang kuliner.

 

            Nah, Anda juga tertarik untuk mengikuti pelatihan di Kursus Wirausaha Tristar? Dapatkan info lengkap via  WhatsApp: 0817 321 024, 0813 3200 3300 dan 0812 3450 6352. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar