twitter

Pages

Senin, 13 September 2021

Pesona 19 Kreasi Wedding Cake Mahasiswa Pastry Akpar Majapahit Surabaya - DIAPRESIASI OLEH PRESDIR TRISTAR INSTITUTE GROUP SEBAGAI KARYA KOMERSIAL

Pesona 19 Kreasi Wedding Cake Mahasiswa Pastry Akpar Majapahit Surabaya

 

DIAPRESIASI OLEH PRESDIR
TRISTAR INSTITUTE GROUP
SEBAGAI KARYA KOMERSIAL


Anda  sering  terpesona dan enggan  berkedip ketika melihat kreasi  Wedding Cake? Kali ini, perasaan yang sama akan terulang lewat 19 karya Mahasiswa Pastry Akpar Majapahit (Tristar Institute Group) Surabaya.

          Kreasi yang elegan dengan perpaduan warna dan  ornament yang indah itu, adalah hasil praktek materi kuliah Wedding Cake Decorations. Tiga dosen pastry yang mendampingi mahasiswa, adalah  Chef Renny Savitri, Chef Upi Palupi dan Chef Dwi Mei Retnowati.


Karya-karya  monumental mahasiswa pastry kelas pagi dan siang itu,  on display di lobi  Kampus A  Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya.  Untuk mengesksekusi tugas praktek, mahasiswa bekerja dalam kelompok dan selesai dalam 3 kali tatap muka.


Sabtu, 13 Maret 2021 lalu,  delapan kreasi wedding cake terakhir  melengkapi 11 karya yang sudah rampung tiga hari sebelumnya.  Delapan wedding cake tersebut, diantaranya 3 karya anak didik Chef Renny Savitri, 3 hasil karya mahasiswa yang  dibimbing Chef Dwi Mei dan 2 wedding cake kreasi  anak didik Chef Upi.


Presdir Tristar Institute Group, ir. Juwono Saroso, MM., M.MPar mengapresiasi  karya mahasiswa.  “Hasil karya  mereka sudah  layak dan  komersial,” komentarnya  usai mendampingi  Teguh Lesmana Ph.D, dosen senior Universitas Bunda Maria Jakarta ketika meninjau aktivitas perkuliahan di Akpar Majapahit, Rabu (10/03/21) lalu.


Juwono yang kini menempuh S3 di University Kuala Lumpur (Uni KL) Malaysia itu mengungkapkan bahwa banyak mahasiswa yang buka usaha cake online sambil kuliah.  Begitu juga mahasiswa  jurusan kuliner yang buka usaha frozen food 


“Itulah salah satu keunggulan kuliah di Tristar Institute Group. Mereka bisa bisnis sambil kuliah karena materi yang dipraktekkan setiap hari, adalah  makanan yang setiap hari dibutuhkan oleh masyarakat luas,”  ungkap pria kelahiran Tulungagung (Jatim), 29 November 1966 itu.


Nah, Anda tertarik  mengikuti jejak mereka? Dapatkan info lengkap di www.tristarfooduniversity.com.  Penerimaan mahasiswa baru periode April 2021 sudah dibuka  (tanpa test). Hubungi WhatsApp: 0813 3035 0822, 0812 3375 2227, 0812 9310 7122. **bhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar