twitter

Pages

Senin, 17 Agustus 2020

Dari Keseruan Acara Grand Opening Food University Bistro dan Omah Susu Manyar

Presdir Tristar Group Resmikan Food University Bistro dan Omah Susu Manyar di Jl. Raya Manyar Kertoarjo


TRISTAR GROUP membuka Food University Bistro dan Omah Susu Manyar di Kampus Trestelle Accademia Pasticceria Jl. Raya Manyar Kertoarjo No. 74  Surabaya. Gelaran acara grand opening dua unit bisnis baru Tristar Group itu bertepatan  momentumnya dengan kegembiraan rakyat Indonesia memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Senin (17/08/2020) petang.

Untuk menyukseskan acara grand opening petang itu, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM., MM.Par juga mengundang perwakilan dari beberapa hotel berbintang di Surabaya. Di antaranya adalah Best Western Papilio Hotels, MaxOne Hotels Tidar Surabaya, Kokoon Hotels Surabaya, Bisanta Fancy Tunjungan Hotel, Grand Surabaya Hotel, Great Diponegoro Hotel dan The Rock Hotel.

Selain itu beberapa mitra kerja seperti perwakian dari Prodi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Unitomo (Wadek II Ir Sumaryam M.Si dan Kaprodi Teknologi Pangan Ir Arlin Bestari MP), supplier dan sejumlah teman alumni dari SMP/SMA IMKA juga tampak hadir sekaligus meramaikan perhelatan acara tersebut.

Kehadiran tamu dan undangan VIP ke kampus Trestelle Academia Pasticceria petang itu juga wajib mengikuti ketentuan Protocol Kesehatan sebagai bagian dari penerapan New Normal di kampus, mulai pakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitizer dan social distancing.

Sebelum  acara seremonial prosesi pemotongan tumpeng oleh Presdir Tristar Group Juwono Saroso dan secara simbolis diserahkan  kepada Ketua Yayasan Prasetya Eka Mandiri, Evie Mulyasari Dewi S.Apt., M.MPar., Public Relation & Marketing Manager Tristar Group Hendrik Adrianus SE, M.Par., diberi kesempatan oleh pihak Panitia untuk mempresentasikan tentang keberadaan lembaga pendidikan tinggi di bawah Tristar Group.

”Kami berterima kasih atas kehadiran sejumlah undangan di acara grand opening Food University Bistro dan Omah Susu Manyar. Dua unit bisnis baru ini melengkapi keberadaan lembaga pendidikan Tristar Institute Manyar (Trestelle Accademia Pasticceria) dan Tristar Cruise Manyar yang berkampus di Manyar Kertoarjo,” terang Juwono.

Untuk memberikan kesan yang mendalam pada grand opening petang itu, pihaknya menghadirkan Chef Yahya dan kru untuk mendemonstrasikan teknik masak membuat Tuna Spaghetti (Italian Cuisine) yang sudah akrab di lidah warga Surabaya.

 
Chef Thomas Denny (Master Chef of Hibachi Teppanyaki) dan krunya juga kebagian tugas untuk menampilkan Hibachi Cooking Demo di hadapan tamu dan undangan. Dalam demo tersebut, Chef Thomas buat dua menu yakni Hibachi Fried Rice dan Hibachi Lobter Cheese Sauce di atas meja Grilling Hibachi.

Sebelum demo masak dengan dua menu andalan dengan sentuhan teknik Hibachi Teppanyaki, Chef Thomas Denny dan kru menggelar atraksi show of fire, juggling spatula & knife performance dan demo juggling egg hibachi dengan menggunakan spatula, di hadapan undangan yang hadir.

Chef  Agung Kurnia, Master Chef of Spinning Pizza Indonesia, giliran yang tampil untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam atraksi Spinning Pizza, yang memukau tamu.  Tidak hanya atraksi Spinning Pizza, Chef Agung dan kru juga mendemonstrasikan teknik masak pizza dengan mesin portable conveyor sebagai pengganti oven.

Apresiasi dari tamu juga diberikan kepada Chef Eko dan Chef Budi yang tampil luar biasa saat mendemonstrasikan cara menghias buah (Fruit Carving) serta penampilan Reza dan Wahyu yang memikat banget, ketika meracik minuman (juggling) Jaselang.

Jaselang atau nama kerennya Javanese Heritage adalah minuman tradisional berbasis tanaman obat. Jaselang ini merupakan hasil perpaduan dari jahe, secang, alang-alang, grenadine syrup, white egg, lemon dan ice cube yang  segar dan menyehatkan tubuh.

Sementara itu untuk sajian aneka cakes kekinian persembahan Chef Arie Novianti dari Parissiene French Bistro dan Café di-display di area Sweet Corner, sedangkan Sushi Corner dipajang satu area dengan aneka olahan susu dalam botol di ruang Omah Susu Manyar.

Frozen Food Corner berikut mocktail-nya yang disiapkan oleh mahasiswa Tristar Cruise Manyar ditempatkan di atas meja terpisah namun masih satu area dengan display-nya Sweet Corner. Coffee Station di-set up di area outdoor belakang.
Sedangkan aneka kreasi roti dan jajan tradisional (snack) persembahan Chef Vivi Liong seperti ginger bread, Javanese bread, klepon dan putu ayu pun ditampilkan dalam  food parade oleh empat mahasiswa Tristar Group berbusana khas Asia, untuk ditawarkan kepada tamu yang hadir malam itu.
Anda tertarik menjadi calon mahasiswa baru Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria, silakan menghubungi Tim Marketing Tristar Group Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, sekarang juga. (ahn)




































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar