twitter

Pages

Kamis, 27 Agustus 2020

Master Chef of Spinning Pizza Indonesia Performance di Kota Pahlawan


Tristar Culinary Institute Samator Hadirkan Spinning Pizza Acrobatic Bersama Chef Agung Kurnia


TRISTAR Culinary Institute (TCI) Samator yang bekerjasama dengan Akademi Pariwisata Majapahit pada Selasa (11/08/2020) siang, menghadirkan demonstrasi pembuatan tiga kreasi pizza di Kampus Trestelle Accademia Culinaria Sky Suites SOHO-Samator, Jl. Raya Kedung Baruk No. 26-28 Surabaya.

Tak tanggung-tanggung demonstrasi langsung dilakukan oleh Chef Agung Kurnia dari Jakarta yang juga sekaligus founder dari Spinning Pizza Indonesia. Tiga kreasi pizza kekinian persembahan Chef Agung saat demo tersebut adalah Cream Mushroom Pizza, Pizza Pie dan Pizza Calzone yang lezat.

Chef Agung terlihat lihai dan cekatan dalam mempersiapkan dan menjelaskan resep-resep kemudian mengolahnya langsung di hadapan pengunjung termasuk awak jurnalis. Atraksi spinning pizza layaknya bartender dengan botol minuman ini memukau hadirin.

Berbagai varian pizza dibuat dan disajikan pada saat itu untuk dicicipi. Tidak hanya satu jenis, namun berbagai jenis pizza kualitas tinggi disajikan dengan berbagai macam ukuran. Selain itu hadirin juga diberi berbagai variasi topping off pizza.

Ir Juwono Saroso, MM., M.MPar., Direktur Akademi Pariwisata Majapahit menjelaskan bahwa pizza dengan kualitas tinggi ini dibuat dari bahan-bahan yang higienis dan mudah didapat, diantaranya adalah telur, mayoinase, minyak zaitun, dan buah strawberry. Akademi Pariwisata Majapahit disebutnya akan selalu mengutamakan kualitas makanan dan disesuaikan pula dengan selera masyarakat Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan pelatihan Spinning Pizza Acrobatic di jaringan Kampus Tristar Group, silakan Anda datang langsung ke Gedung Graha Tristar, Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, atau menghubungi Divisi Marketing melalui Telp. (031) 8433224-25, 8480823, 081 330 350 822, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar