twitter

Pages

Kamis, 30 Januari 2020

Sisi Lain dari Asyiknya Mahasiswa Belajar Front Office di Hotel Berbintang


Mahasiswa Culinary (C1) Akpar Majapahit Kelas Pagi Dijamu ”Lunch Buffet” di Angling Darmo Restaurant

USAI mendengarkan pencerahan dari Front Office & Distribution Manager (FODM) Grand Darmo Suite Surabaya Ardi Putra S tentang Front Office Practices di Majapahit Room Lantai M, 16 mahasiswa Culinary (C2) Majapahit terakreditasi A Kelas Pagi, dipersilakan menikmati acara jamuan makan siang. 


Jamuan makan siang bersama yang dikemas ala buffet (prasmanan) itu dihelat di Angling Darmo Restaurant Jl. Progo No. 1-3 Surabaya, Kamis (23/01/2020) siang. Menu makan siang bersama ini antara lain menyajikan Appetizer berupa Gado-gado (Indonesian Traditional Salad) with Thousand Island + Mayonnaise + Dressing, sedangkan Soup-nya adalah Chicken Lasagna Soup.

Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih (Steamed Rice), Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng Jawa, Cap Cay (Mix Vegetables), Ayam Saus Mentega, Meat Ball Balado, Kerupuk, Aneka Sambal + Sauce + Acar

Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Mix Fruits Ice, Orange Juice, Apple Juice, Slice Fruits (Semangka, Melon dan Pepaya), Aneka Kreasi Kue dan Roti, Pudding serta Mineral Water, yang menyegarkan tenggorokan.

Lezatnya menu lengkap makan siang yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa, setelah mereka belajar Front Office Practices dan tour hotel. Mahasiswa pun itu pun rela mengantre satu persatu untuk menikmati jamuan makan siang yang telah disiapkan Sous Chef Grand Darmo Suite Surabaya Pandji bersama tim kitchen, sejak pagi hari. 

Kepada kru www.culinarynews.info,  Sales Executive Grand Darmo Suite Surabaya Sinu Ika Putra mengatakan, untuk jamuan makan siang (lunch buffet) kali ini jajaran kru kitchen menyiapkan menu lengkap mulai Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert-nya, untuk tamu hotel termasuk mahasiswa Akpar Majapahit.

Sementara itu bagi penikmat menu makanan vegan (vegetarian) yang segar dan menyehatkan, pihak kitchen hotel juga menyiapkan Gado-gado (Indonesian Traditional Salad). Dengan demikian para penikmat menu vegetarian yang merapat ke mari juga terakomodasi kepentingannya. 

Sebelum mengikuti jamuan makan siang bersama, mahasiswa Culinary Akpar Majapahit Kelas Pagi, mereka juga diajak melihat dari dekat fasilitas hotel dalam program tour hotel. Selain melihat Executive Room dan Suite Room, rombongan mahasiswa juga diajak ke Penthouse yang luasnya 64 m2 dengan tarif Rp 1,75 jutaan per malam.

Fasilitas kamar Penthouse, antara lain minibar, microwave, meja dinner set, sofa, bathup, dua unit TV layar datar 42”, sedangkan di Suite Room yang luasnya 32 m2 dan bertarif kurang dari Rp 1 jutaan per malam, hanya dilengkapi mini bar, microwave dan satu unit TV layar datar 42”.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Tim Marketing Akpar Majapahit di Gedung Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 081 330 350 822, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar