twitter

Pages

Minggu, 21 Oktober 2018

Undangan VIP Disuguhi 'Hibachi Cooking Demo' dan Sensasi Makan Seafood Keroyokan


Dari Soft Opening Kampus Baru Trestelle Accademia

Undangan Dihibur Hibachi Cooking Demo dan Menikmati Sensasi Makan Seafood Keroyokan ala Waroenk Kenthir 


UNTUK kali kesekian Hibachi Cooking Demo dipersembahkan Chef Thomas Denny dan krunya –peserta Hibachi Chef Training Program (HCTP)— di hadapan tamu dan undangan demi menyukseskan acara soft opening Kampus Baru Tristar Culinary Institute (TCI), Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria di Lobi Sky Suites Samator Land, Rabu (17/10/2018) siang.

Trestelle Accademia Culinaria ini merupakan hasil kolaborasi antara Tristar Group dengan Samator Group.yang berkampus di Sky Suites Samator Land Jl. Raya Kedung Baruk No.26-28 Surabaya, sedangkan Trestelle Accademia Pasticceria menempati kampus baru di Jl. Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya.

Hibachi Cooking Demo kini menjadi salah satu andalan Tristar Group untuk ditampilkan di hadapan publik. Teknik masak Hibachi ini berbeda dengan cara memasak secara klasik (konvensional) karena lebih menekankan pada kepiawaian memainkan show of fire di atas mesin Grilling Hibachi.

Hibachi menjadi culinary art yang sangat menarik, karena atraksi yang dilakukan oleh chef seperti permainan api, atraksi spatula, gaya dalam membumbui masakan, sampai urusan dalam penyajiannya. Bahkan chef pun tidak diperkenankan mencicipi makanan yang diolahnya, sehingga menjadi tantangan tersendiri.

Untuk jamuan makan siang, Chef Thomas buat Hibachi Fried Rice, Hibachi Seafood Sauce, Hibachi Vegetables, dan Hibachi Chicken Teriyaki. Atraksi membuat menu makan siang ini dibuat sampai tiga session yang melibatkan tiga asistennya yakni Dedi Trisno, Chrishinduarsa dan Christine Giselda.

Sementara itu setelah sukses mengisi acara launching BNI-Jawa Pos Culinary Awards 2018 di Atrium Food Society Pakuwon Mall, akhir Agustus 2018 lalu, Chef Yuda Agustian S.TP., MM.Par dari Waroenk Kenthir kembali dapat atensi untuk mempersembahkan sensasi makan seafood keroyokan di acara soft opening Kampus Baru Tristar Culinary Institute, Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria pada Rabu (17/10/2018) siang. 

Chef Yuda bersama segenap kru Waroenk Kenthir yang terdiri dari dua asisten chef yakni Hendri dan Zainal, sedangkan empat kru lainnya adalah Novia Eka, Widya Primastuti, Evan dan Josia, berupaya tampil all out menyiapkan aneka menu makan siang berupa olahan seafood termasuk kepiting dan lobster yang menjadi unggulan Waroenk Kenthir demi menyukseskan acara tersebut.

Chef Yuda dan kru Waroenk Kenthir untuk menyiapkan menu makan siang seafood keroyokan dan menu pendukung makan siang lainnya seperti Lobster Salted Egg, American Pizza, Ikan Bakar, Kare Kepiting, Sate Cumi-Cumi dan Soft Drink + Mineral Water. Sedangkan aneka kreasi roti dan kue persembahan Chef Laurentia Vivi juga di-display di meja terpisah.

Untuk Paket A isinya antara lain kerang dara, kerang hijau, sate cumi-cumi, ikan gurami bakar, kepiting, nasi putih, tumis aneka sayur, lalapan dan aneka sambal  (sambal kecap, sambal bawang dan sambal pencit). 

Sedangkan Paket B porsinya memang lebih besar dari Paket A, karena masih ada tambahan ikan gurami bakar dan ayam bakar, karena menu makan seafood keroyokan Paket B itu bisa dinikmati bareng untuk 10-12 orang.

Sensasi makan keroyokan ala Waroenk Kenthir ini cocok banget dengan tagline-nya: ”Selamat datang di dunia kenthir. Silakan menikmati dan rasakan sensasi makan di tempat kami. Lek onok kurang e, sepurane nggih karena kita semua orang kenthir

Seperti diberitakan sebelumnya, Tristar Culinary Institute (TCI) mempersembahkan sajian makan seafood keroyokan ala Waroenk Kenthir pada acara launching BNI-Jawa Pos Culinary Awards 2018 di Atrium Food Society Pakuwon Mall Surabaya, akhir Agustus 2018 lalu.

Ketika itu, segenap kru dari Waroenk Kenthir tampil all out ketika memasak di dapur untuk menyiapkan Nasi Putih, Bihun Goreng, Mie Goreng, Olahan Mix Seafood (Kerang Dara, Kerang Hijau, Kepiting dan Lobster), Tumis Aneka Sayur (Kacang Panjang, Kecambah, Wortel, Mentimun, Selada, Jagung Manis dan Tomat), Perkedel Jagung, Kerupuk + Aneka Sambal, sejak pagi hari.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa jaringan pendidikan Tristar Group dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar