twitter

Pages

Rabu, 24 Oktober 2018

Parade Kuliner Khas Suroboyoan di ITC Dimeriahkan 'Hibachi Cooking Demo'


Dari Parade Kuliner Khas Suroboyoan di Mall ITC Mega Grosir

Pengunjung Mall ITC Antusias Saksikan ”Hibachi Cooking Demo” Persembahan Chef Thomas dari Tristar Group


UNTUK kali kesekian Hibachi Cooking Demo dipersembahkan Chef Thomas Denny bersama krunya –peserta Hibachi Chef Training Program (HCTP)— yang dipercaya tampil di hadapan tamu dan undangan VIP oleh pihak Panitia Parade Kuliner Khas Suroboyoan yang dihelat di ITC Mega Grosir Surabaya, kawasan Surabaya Utara, Jumat (19/10/20118) sore, mulai pukul 14.00-selesai.

Dalam kesempatan emas sore itu, Chef Thomas Denny bersama tiga orang krunya, yakni Christine Giselda, Dedi Trisno dan Chrishinduarso tetap fokus demi bisa tampil all out di hadapan tamu VIP serta pengunjung Parade Kuliner Khas Suroboyoan di Pusat Perbelanjaan ITC Mega Grosir Surabaya.

Selama atraksi memainkan peralatan masak –knife, spatula, wadah bumbu dan garpu— dan show of fire pada gelaran Hibachi Cooking Demo, Chef Thomas bersama tiga krunya memasak tiga menu utama yakni Hibachi Fried Noodle Tuna, Hibachi Chicken Teriyaki dan Hibachi Vegetables Sauce, di atas mesin Grilling Hibachi.

Tidak hanya Chef Thomas Denny yang tampil memukau di hadapan tamu VIP dan pengunjung pusat perbelanjaan itu, tiga anak didiknya pun bisa tampil percaya diri di atas panggung saat beraksi memainkan peralatan masak maupun  show of fire (menampilkan pertunjukkan api) di atas mesin Grilling Hibachi, akhir pekan lalu.

Hibachi Cooking Demo kini menjadi salah satu andalan Tristar Group untuk ditampilkan di hadapan publik. Teknik masak Hibachi ini berbeda dengan cara memasak secara klasik (konvensional) karena lebih menekankan pada kepiawaian memainkan show of fire di atas mesin Grilling Hibachi.

Hibachi menjadi culinary art yang sangat menarik, karena atraksi yang dilakukan oleh chef seperti permainan api, atraksi spatula, gaya dalam membumbui masakan, sampai urusan dalam penyajiannya. Bahkan chef pun tidak diperkenankan mencicipi makanan yang diolahnya, sehingga menjadi tantangan tersendiri.

Perhelatan itu sendiri terselenggara dalam rangka memeriahkan kegiatan tahunan Wonderfull Indonesia Culinary & Shopping Festival 2018, yang diikuti puluhan Jawara Kuliner Suroboyoan dari Surabaya dan sekitarnya.

Pendukung acara ini, selain Tristar Culinary Institute (Tristar Group), juga ITC Mega Grosir Surabaya, PT Vinivici Prima Lestari (Authorized Distributor Tupperwear), Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Bekizaar Hotel, Varna Liliput Hotel, She Radio 99,6 FM, Surabaya City Guide (SCG) dan Jamu Iboe (Pilihan Tepat untuk Sehat Sejak 1910). Sedangkan media partner-nya adalah Suara Surabaya FM 100, Like @ 100 dan Follow @ 100 SS.

Sebelum tampil di ITC Mega Grosir Surabaya demi menyukseskan Parade Kuliner Khas Suroboyoan, Chef Thomas dan krunya unjuk ketrampilan di hadapan tamu dan undangan VIP yang menghadiri acara soft opening Kampus Baru Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria di Lobi Sky Suites Samator Land Jl. Raya Kedung Baru No. 26-28 Surabaya, Rabu (17/10/2018) siang.

Chef Thomas Denny bersama krunya juga diberi kesempatan untuk gelar Hibachi Cooking Demo oleh pihak Panitia pada Pembukaan Pameran Kuliner dan Pangan Nusantara 2018 di Grand City Convex Surabaya, yang dihelat pada Selasa (09/10/2018) siang. Pameran kuliner itu bersamaan waktunya dengan gelaran Jatim Fair 2018, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Jatim.

Pameran Kuliner dan Pangan Nusantara 2018 yang diikuti 34 peserta dari 34 provinsi se-Indonesia didukung sepenuhnya oleh Kementerian Perdagangan RI. Tak salah jika pembukaannya sendiri dilakukan oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita dan dihadiri Gubernur Jatim H. Soekarwo serta tamu/undangan VIP yang lainnya.

Sekadar informasi, akhir pekan ini Chef Thomas bersama krunya unjuk kepiawaian dengan menggelar Hibachi Cooking Demo. Demo itu demi memeriahkan rangkaian acara Beauty & FaBOOlous yang dihelat di Perumahan Wisata Bukit Mas, kawasan Wiyung Surabaya Barat, Sabtu (27/10/2018) pagi hingga selesai.

Sedangkan pada Minggu (28/10/2018), Chef Thomas Denny dan krunya diundang untuk menggelar Hibachi Cooking Demo di hadapan pengunjung pusat perbelanjaan Galaxy Mall (GM) di kawasan Dharmahusada Indah, Surabaya Timur.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa jaringan pendidikan Tristar Group dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar