twitter

Pages

Jumat, 30 November 2018

Presdir Tristar Group Syukuran Peringati Hari Ulang Tahun ke-52 di Sky Suites SOHO Samator


Syukuran Sederhana di Lobi Sky Suites SOHO Samator

Ultah ke-52 Ir Juwono Saroso MM, M.MPar Dihadiri Keluarga Besar, Teman Sekolah, Karyawan dan Mitra Bisnis 


PADA hari Kamis (29/11/2018) malam, Ir Juwono Saroso MM, M.MPar., owner Tristar Group, genap berusia 52 tahun. Ulang tahun pak U Won, sapaan akrab Juwono Saroso, dirayakan dalam suatu acara syukuran sederhana di Kampus Baru Tristar Samator –Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria-- yang menempati Gedung Sky Suites SOHO Samator Land, Jl. Raya Kedungbaruk No. 26-28 Surabaya.

Pesta ulang tahun malam itu dihadiri sekitar 150-an tamu dan undangan, mulai istri dan tiga anaknya, orang tua, mertua yang telah mendukung sepenuhnya beserta segenap family. Teman-teman SMP IMKA dan SMAK St. Louis 1 Surabaya, juga tampak hadir memberi ucapan selamat Happy Birth Day (HBD) kepada Juwono Saroso.

Teman-teman dari lingkungan Koor Yakobus Rungkut, para supplier yang sudah mendukung perkuliahan di Tristar Group dan beberapa vendor yang mendukung penjualan bahan kue di Toko 9 (Store) serta 75-an jemaat Gereja Katolik yang menghadiri Misa Pemberkatan di Sky Suites SOHO Samator. Misa tersebut dipimpin langsung oleh Romo Albertus I Kadek Adhi Subrata.

Menariknya lagi, mitra bisnis Tristar Group, yakni Jennifer dari Metro Group bersama Surya, suaminya, juga hadir sekaligus mengapresiasi undangan perayaan Ulang Tahun Juwono Saroso di Kampus Baru Tristar Samator, Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria, Gedung Sky Suites SOHO Samator. 

”Kolaborasi antara Tristar Group dengan Metro Group dirintis sejak ditandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Semarang, akhir Oktober 2018 lalu, untuk membuka Tristar Institute Semarang yang akan menempati Gedung Metro Sport Center, pertengahan 2019 mendatang,” kata Head of Public Service & Marketing Officer Tristar Group Hendrik Adrianus SE, M.Par., di sela-sela acara kepada kru www.culinarynews.info, Kamis (29/11/2018) malam.

Setelah memberikan ucapan selamat kepada Ir Juwono Saroso MM, M.MPar., para tamu dan undangan yang menghadiri acara itu, dipersilakan menikmati sajian makanan seperti Tumpeng Nasi Kuning, Seafood ala Waroenk Kenthir, Hibachi Fried Rice, Hibachi Vegetables Sauce, Hibachi Fried Noodle dan Hibachi Chicken Teriyaki (persembahan Chef Thomas Denny dan kru dalam Hibachi Cooking Demo).

Tamu dan undangan lainnya juga dipersilakan menikmati hidangan menu Healthy Soup, Sushi dan aneka kreasi Japanese Food yang lainnya, Kuliner Nafas Naga (Modern Gastronomy persembahan Yusuf dan Eroldo, mahasiswa Advanced Culinary Class), Kue & Roti, Cocktail & Soft Drink yang disiapkan khusus oleh Berry (Bartender & Juggling Attraction), menjadi sajian utama dalam pesta tersebut.

Hiburan music electone yang menampilkan suara merdu sumbangan dari undangan dan tamu turut menyemarakkan suasana pesta ulang tahun Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar tersebut. Dr Conny dan suami juga berkesempatan menyumbangkan sedikitnya dua lagu favoritnya. 

Sebelumnya Ir Juwono Saroso MM, M.MPar bersama Evie Mulyasari Dewi (istri) dan ketiga anaknya –dua putri dan satu putranya diabadikan foto bareng di area photobooth dengan kue tart berukuran jumbo (tinggi sekitar 1,5-2 meter) yang ditata cantik di atas meja bersama bunga segar dan artificial flower.

Selamat Ulang Tahun Pak U Won. Semoga panjang umur, diberi kemurahan rejeki dan sehat selalu. Semoga Tuhan memberkati setiap langkah yang Anda jalani demi meraih kesuksesan bersama keluarga dan segenap karyawan Tristar Group. God Bless You. Amin…!  (ahn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar