twitter

Pages

Rabu, 07 November 2018

Acara Dinner Party Dimeriahkan Hibachi Cooking Demo dan Atraksi Juggling


Dari Acara Dinner Party Bersama Pastor Wijaya Erwin

50 Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Dihibur ”Hibachi Cooking Demo” dan Atraksi ”Juggling” di Lobi Graha Tristar

UNTUK kali kesekian Hibachi Cooking Demo persembahan Chef Thomas Denny bersama krunya –peserta Hibachi Chef Training Program (HCTP)— tampil di hadapan 50-an Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI), yang menghadiri acara Dinner Party Bersama Pastor Wijaya Erwin dari GBI Jakarta, di Lobi Graha Tristar Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Rabu (31/10/2018) malam.


Dalam kesempatan emas malam itu, Chef Thomas Denny bersama tiga orang krunya, yakni Christine Giselda, Dedi Trisno dan Philbert Tandinata tampil all out di hadapan Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Lobi Graha Tristar.

Selama atraksi memainkan peralatan masak –knife, spatula, wadah bumbu dan garpu— dan show of fire pada gelaran Hibachi Cooking Demo, Chef Thomas bersama tiga krunya memasak tiga menu utama yakni Hibachi Fried Noodle Tuna, Hibachi Chicken Teriyaki dan Hibachi Vegetables Sauce, di atas mesin Grilling Hibachi.

Tidak hanya Chef Thomas Denny yang tampil memukau di hadapan jemaat GBI, tiga anak didiknya pun bisa tampil percaya diri di atas panggung saat beraksi memainkan peralatan masak maupun  show of fire (menampilkan pertunjukkan api) di atas mesin Grilling Hibachi, pekan lalu.

Hibachi Cooking Demo kini menjadi salah satu andalan Tristar Group untuk ditampilkan di hadapan publik. Teknik masak Hibachi ini berbeda dengan cara memasak secara klasik (konvensional) karena lebih menekankan pada kepiawaian memainkan show of fire di atas mesin Grilling Hibachi.

Hibachi menjadi culinary art yang sangat menarik, karena atraksi yang dilakukan oleh chef seperti permainan api, atraksi spatula, gaya dalam membumbui masakan, sampai urusan dalam penyajiannya. Bahkan chef pun tidak diperkenankan mencicipi makanan yang diolahnya, sehingga menjadi tantangan tersendiri.

Selain dihibur Hibachi Cooking Demo, undangan yang menghadiri acara Dinner Party Bersama Pastor Wijaya Erwin itu juga bisa menikmati atraksi Juggling persembahan mahasiswa Akpar Majapahit.

Juggling merupakan Beverage Art dalam meracik minuman di hadapan pengunjung café & resto yang dipersembahkan seorang Bartender. Saat atraksi itu, mahasiswa kami mempersembahkan dua racikan minuman non alkohol (mocktail),” kata Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM., MM.Par kepada kru www.culinarynews.info.

Tidak hanya itu, Marketing Manager Indo Mulia Food, Christin juga diberi kesempatan untuk mempresentasikan kelebihan Red Egg (telur merah) produksi peternakan ayam petelur Indo Mulia Food di Pare Kabupaten Kediri, di hadapan 50 Jemaat GBI yang menghadiri acara Dinner Party di Graha Tristar.

Red Egg ini warna kuning telurnya bukan kuning melainkan merah. Kelebihannya antara lain bebas antibiotik, mengandung Omega 3, 6 dan 9, rendah kolesterol, telur jadi lebih bernutrisi karena pakannya mengandung probiotik dan bebas bakteri e-coli,” terang Christin kepada kru www.culinarynews.info.

Dalam acara Dinner Party itu undangan yang hadir dijamu makan seafood keroyokan persembahan Chef Yuda Agustian dan Chef Yenata dari Waroenk Kenthir. Paket makan seafood keroyokan (Paket A) untuk 6 orang dibandrol Rp 330 ribuan, sedangkan paketannya lebih besar (Paket B) untuk 10 orang dihargai Rp 475 ribuan.

Untuk Paket A isinya antara lain kerang dara, kerang hijau, sate cumi-cumi, ikan gurami bakar, kepiting, nasi putih, tumis aneka sayur, lalapan dan aneka sambal  (sambal kecap, sambal bawang dan sambal pencit), sedangkan minumannya bisa pilih es teh, es jeruk atau teh hangat dan kopi panas.

Untuk Paket B yang porsinya memang lebih besar dari Paket A, masih ada tambahan ikan gurami bakar dan ayam bakar, karena menu makan seafood keroyokan Paket B itu bisa dinikmati bareng untuk 10 orang.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa jaringan pendidikan Tristar Group dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Akpar Majapahit di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar