twitter

Pages

Selasa, 13 November 2018

Buka Sekolah Baru, Tristar Culinary Institute (TCI) Ekspansi ke Semarang


Kuliah Perdana Kampus Baru Tristar Semarang Juli 2019
Culinary Institute di Pontianak
Kolaborasi dengan Metro Group, Tristar Culinary Institute Persembahkan Sekolah Perhotelan di Semarang


SETELAH sukses menghelat soft opening Trestelle Accademia Culinaria e Pasticceria, Rabu (17/10/2018) lalu, TCI kembali mengikat kerjasama saling menguntungkan dengan Metro Group, membuka Sekolah Perhotelan Spesialisasi F&B Product yang berkampus di Metro Sport Center Jl. MT Hariyono, Semarang.

Memorandum of Understanding (MoU) antara Tristar Group dan Metro Group resmi ditandatangani oleh para pihak di Gedung Metro Sport Center, Semarang pada Rabu (07/11/2018) siang, dengan melibatkan Direktur Metro Group Jennifer dan Presdir Tristar Group Ir. Juwono Saroso MM., MM.Par.

Program Diploma 3 (D3) Tristar Semarang berkolaborasi dengan STIEPARI Semarang dan Rosemary Culinary Academy.membuka Sekolah Perhotelan Spesialisasi F&B Product. Sekolah baru ini akan dibuka resmi pada Juli 2019 mendatang, sekaligus menandai kuliah perdana bagi mahasiswa baru Tristar Semarang.

”Untuk perkuliahan di Tristar Semarang Juli 2019 mendatang, kami mematok target 50 mahasiswa baru. Target sebesar itu tidak muluk-muluk, tetapi sangat realistis kalau melihat animo lulusan SMA di sana yang ingin melanjutkan kuliah D3 Perhotelan Spesialisasi F&B Product,” kata Juwono.

Output yang diharapkan dari ekspansi Tristar Group ke Semarang adalah melahirkan tenaga kerja profesional yang berkompeten di bidang food & beverage product, sekaligus menciptakan calon-calon pengusaha baru di bidang kuliner.

Setiap mahasiswa akan dilatih dengan kurikulum berbasis praktik untuk mengasah keahliannya. Badi Anda yang sedikitpun tidak memiliki background kuliner, jangan pernah ragu untuk bergabung. Pasalnya, setiap mahasiswa akan dikenalkan basic culinary & patisserie knowledge dari ilmu kuliner mulai dari tingkatan paling mendasar.

Selain itu, Tristar Culinary Institute (TCI) Semarang juga mendidik mahasiswa berupa pengetahuan seputar Entrepreneurship, Hotel & Restaurant Operation & Management, Pastry Art, Culinary Art dan Tristar Cruise Training Center.

Anda tertarik menjadi calon mahasiswa baru Tristar Institute Culinary Semarang, silakan menghubungi Tim Marketing Tristar Group Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar