twitter

Pages

Rabu, 25 Juli 2018

Menikmati Lezatnya Menu 'Nusantara Buffet Lunch' di Townhall Restaurant


Sisi Lain dari Belajar Statistik Perhotelan di Midtown Hotel 

Seusai Belajar Statistik, Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit Nikmati Sajian Menu ”Nusantara Buffet Lunch” 

SETELAH belajar Statistik Perhotelan di Midtown Hotel Jl. Basuki Rahmat No. 76 Surabaya, 20 mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit menikmati sajian makan siang bersama bertajuk Nusantara Buffet Lunch di Townhall Restaurant, Senin (23/07/2018) siang.


Makan siang bersama ala buffet di Midtown Hotel Surabaya itu antara lain menyajikan Appetizer berupa Mix Green Salad, Rujak Manis dan Rujak Gobet, sedangkan Soup-nya adalah Chicken Soup dan Sayur Asem. Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih, Nasi Goreng Jawa, Mie Goreng Jawa, Ayam Pandan, Gurami Posmol, Kailan Garlic, Potato Dice, Tahu Tempe Bacem, Urap-urap dan Aneka Krupuk.

Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Aneka Buah Iris (Fruits Slice), Pudding, Asinan Jakarta, Aneka Kue Tradisional dan Cakes,  Es Campur Midtown, Orange Juice, Soursop Juice, Infused Water dan Air Minum Dalam Kemasan (Mineral Water). 

”Selain itu, Townhall Restaurant juga menyediakan menu Angkringan seperti Lontong Balap, Sego Bancakan (Jatim) dan Nasi Belalung (Bali),” kata Andra, Sales & Marketing Manager Midtown Hotel Surabaya kepada kru www.culinarynews.info, Senin (23/07/2018) siang.

Menu lengkap makan siang yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera mahasiswa usai tour hotel, showing room dan belajar Statistik Perhotelan bersama Head Chef Midtown Hotel Surabaya Heru Atmadji.

Oleh karena itu, menu yang ditawarkan setiap harinya dibuat bervariasi. Pihak Townhall Restaurant dengan didukung segenap kru kitchen yang dimotori Chef Heru Atmadji mengemas acara makan siang bertajuk Nusantara Buffet Lunch, yang menyajikan berbagai macam hidangan istimewa khas Nusantara dengan harga IDR 75.000 nett/pax. 

“Sedangkan menu makan malam yang bertema International Buffet Dinner menyajikan aneka makanan Asian Food, European Food dan Middle East Food dengan harga IDR 99.000 nett/pax,” kata Chef Heru Atmadji, Head Chef Midtown Hotel Surabaya seraya menunjukkan brosus promo dari Townhall Restaurant.

Selain menjual aneka produk Food & Beverage (F&B), pihak Sales Executive Midtown Hotel Surabaya juga gencar menawarkan kamar hotel kepada klien dan tamu yang datang ke sini. 

Sales & Marketing Manager Midtown Hotel Surabaya Andra mengatakan, hotel yang mengoperasikan 197 kamar dengan lima tipe (Cool, Groovy, Spledid, Fabulous dan Marvelous) ini proaktif mendekati corporate, travel agencies, sekolah dan kampus-kampus untuk menawarkan acara meeting, seminar, pelatihan (training), launching produk baru hingga pesta (party) di restoran hotel berbintang tiga yang berkapasitas sampai 200 pax tersebut.

Sementara itu, untuk memudahkan koordinasi dengan pihak hotel, Dosen Statistik Perhotelan Prodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit Maftucha Dipl.Hot., SE., M.Par telah menunjuk salah satu anak didiknya belajar meng-order tempat acara dengan pihak hotel, negosiasi harga hingga menyelesaikan pembayaran billing-nya.

Usai belajar Statistik Perhotelan di sini, pihaknya juga berharap anak didiknya bisa memetik pelajaran terutama untuk bekal melakukan observasi dan studi lapangan melalui pendekatan angka-angka statistik yang bermanfaat ketika Anda menyusun dan menyelesaikan penulisan laporan pra skripsi. 

”Laporan pra skripsi itu merupakan salah satu persyaratan untuk meraih gelar Akademik, Ahli Madya Pariwisata (AMd.Par),” kata bu Ucha, sapaan akrab Maftucha, di dampingi Kaprodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit R. Paulus W. Soetrisno M.Par.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar