twitter

Pages

Rabu, 23 September 2020

Soft Opening Food University Bistro (FUB) Jl. Raya Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya

 Menikmati Sensasi Makan Sepuasnya Indonesian Food Dining Experience dan Keseruan Hibachi Cooking Lesson

 

DEMI menyukseskan program All U Can Eat Hibachi & Indonesian Food pada Jumat (111/09/2020) dan Sabtu (12/09/2020) malam di Food University Bistro (FUB) Jl. Raya Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya, pelanggan setia bisa menikmati sensasi makan sepuasya bertajuk Indonesian Food Dining Experience sambil menyaksikan keseruan Hibachi Cooking Lesson.

Gelaran spektakuler itu dimotori langsung oleh Chef Thomas Denny, yang sehari-hari dikenal sebagai Dosen Pengajar Culinary Art Tristar Cruise International Training Centre (TITC) sekaligus Master Chef of Hibachi Teppanyaki Tristar Group.

Tim Kitchen yang terdiri dari Chef Lusiana, Chef Joko Aryo Handoko bersama mahasiswa Tristar Cruise Manyar, bahu-membahu menyiapkan aneka menu Indonesian Food –Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert-- yang disajikan ala Buffet (Prasmanan) untuk jamuan makan malam sejak siang hari. 

Sedangkan DJ Harris pun sudah performance mulai sore hari demi menyiapkan sajian musik rancak menghentak, yang tentunya sangat disuka oleh sejumlah pelanggan mellinial yang hadir malam itu.

Acara malam itu selain dihadiri pelanggan setia Food University Bistro (FUB) juga sejumlah mahasiswa Tristar Cruise Jemursari Kelas B, yang datang setelah mengikuti acara final exam mahasiswa Tristar Cruise Jemursari Kelas A di Lantai 3 Graha Tristar Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Jumat (11/09/2020) malam.

Keseruan dimulai ketika Chef Thomas Denny, membuka acara dengan menampilkan aksi perdana berupa Show of Fire (pertunjukkan api) di hadapan tamu dan undangan. Aksi ciamik Chef Thomas di atas mesin grilled hibachi memukau pelanggan.

Kehebohan kembali ditunjukkan Chef Thomas Denny ketika tampil dalam aksi Hibachi Juggling Spatula & Knife (aksi memainkan spatula dan pisau) di atas mesin grilled hibachi dengan mata tertutup. Applaus panjang pun menggema di sela perhelatan itu!

Diiringi dengan sajian musik rancak oleh DJ Harris, pelanggan juga diberi kesempatan tampil oleh Chef Thomas Denny pada sesi Hibachi Cooking Lesson. Momentum langka ini tidak disia-siakan oleh pelanggan yang datang malam itu.

Pasalnya, pelanggan diajarkan cara memainkan spatula dan pisau tajam, belajar masak dengan sentuhan Hibachi Teppanyaki di atas meja grilled hibachi, juga dikenalkan Chef Thomas bagaimana tampil pada saat show of fire. Ini mengingatkan kembali saat Chef Thomas masih bekerja di sebuah restoran internasional Japanese Food di Amerika Serikat, beberapa puluh tahun silam.

Pelanggan restoran dihibur oleh aksi fantastis Hibachi Teppanyaki Show, sambil menikmati jamuan makan malam sepuasnya. Pertunjukkan malam itu betul-betul berkesan dan berharap tamu VIP untuk datang kembali bersama keluarga, kerabat, kolega dan rekan-rekan bisnisnya. Good jobs Chef…!

Anda tertarik dengan aneka kegiatan di Food University Bistro (FUB), silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group di Jl. Raya Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya, melalui layanan WhatsApp (WA) 081234506252 (Uya), 0817321024 (Enik) dan 081332003300 (Etik), sekarang juga. (ahn, foto-foto: baharmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar