twitter

Pages

Minggu, 01 September 2019

Bazaar Aneka Produk & Kuliner Persembahan dari Project-X Organizer


Tiga Master Chef Kompak Gelar Hibachi Teppanyaki, Spinning Pizza & Lamian Acrobatic di Convention Hall TP


UNTUK kali kedua, Project-X Organizer mempersembahkan acara bazaar aneka produk dan kuliner bertema Pool Party @ Pop Up Market 2019 di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza (TP) 3 Surabaya, Sabtu (31/08/2019) malam. Tristar Group pun kembali dilibatkan dengan menampilkan Hibachi Teppanyaki, Spinning Pizza & Lamian Acrobatic yang dihadiri tiga Master Chef sekaligus, yakni Chef Thomas Denny, Chef Agung Kurnia dan Chef Agus Kurniawan.

Bazaar kali kedua ini menyusul sukses acara pameran pertama yang bertajuk Ice Cream Town @ Pop Up Market 2019 yang dihelat Project-X Organizer di Galaxy Mall Exhibition Center pada 8-10 Februari 2019 lalu. Acara tersebut merupakan ajang pameran Aneka Produk dan Kuliner yang diikuti puluhan pengusaha UMKM di Surabaya dan sekitarnya untuk menampilkan karya dan produk terbaiknya kepada pengunjung.

Untuk meramaikan acara bazaar di Convention Hall TP 3, pihak Panitia kembali mengundang Tristar Group untuk mengisi acara tersebut. Demi menyukseskan perhelatan itu, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar., kembali mempercayakannya kepada Chef Thomas Denny, Dosen Culinary Tristar Samator sebagai leading sector-nya. 

Sebagai salah satu instruktur pada program baru Hizami Chef Training Center (HCTC), Chef Thomas pun melibatkan anak didiknya, yakni puluhan mahasiswa Culinary Class Tristar Samator (Trestelle Culinaria), Tristar Jemursari dan Tristar Cruise Training Center (TCTC) Kaliwaron Surabaya.

Sesuai jadwal yang disusun pihak Panitia, Tristar Group perform pada Sabtu (31/08/2019) malam, sekitar pukul 20.00-21.00 WIB.Sesuai run down acara yang disusun Panitia Pool Party @ Pop Up Market 2019, penampilan mahasiswa Culinary Class Tristar Samator membawakan Bumbu Jangkep Dance untuk branding.

Disusul kemudian Hizami (Hibachi, Spinning Pizza dan Lamian) Show. Chef Thomas Denny yang performance duluan dengan menampilkan atraksi Hibachi Juggling Egg & Spatula, yang berhasil memukau pengunjung bazaar. Demo Hibachi Teppanyaki itu dilakukan di atas mesin Grilling Hibachi dan dari mesin itu memungkinkan Chef Thomas menyajikan Show of Fire (pertunjukan api) di hadapan pengunjung bazaar.

Sementara itu, penampilan energik Master Chef Agung Kurnia yang meliuk-liuk saat tampil dalam Spinning Pizza Acrobatic juga memukau pengunjung bazaar di Convention Hall Lantai 6 TP 3 malam itu.

Dalam kesempatan itu, Chef Agung juga mendemonstrasikan cara membuat pizza dengan alat pemanggang pizza (Pizza Oven Conveyor). Pizza yang sudah dimasak dengan mesin conveyor itu bisa dicicipi pengunjung bazaar yang hadir pada malam hari itu. Pokoknya acara itu seru banget!

Giliran Master Chef yang ketiga, Chef Agus Kurniawan, tampil tak kalah memukau dengan aksi dua koleganya, yakni Chef Thomas Denny dan Chef Agung Kurnia. Dengan jurus tangan kosong ala pendekar Kung Fu, Chef Kurniawan mendemokan teknik membuat mie tarik (Lamian Demo) di hadapan pengunjung bazaar.

Applaus pun diberikan kepada Chef Kurniawan yang membuat mie tarik layaknya orang bermain tarik tambang saking panjangnya (sekitar tiga meteran) mie yang ditarik oleh Chef Kurniawan bersama partner-nya, Chef Agung Kurnia.

Penampilan ciamik ketiga Master Chef itu langsung diapresiasi oleh Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar yang malam itu hadir bersama segenap keluarga besarnya. Begitu juga Chef Yenata Candra, Dosen Culinary Tristar Samator tampak bersama mahasiswa turut memadati area Master of Demonstration di Convention Hall Lantai 6 TP 3 Surabaya.

Dengan senyum sumringahnya, Presdir Tristar Group pun menghampiri para penampil yang telah menyukseskan acara bazaar aneka produk dan kuliner bertajuk Pool Party @ Pop Up Market 2019 di Convention Hall Lantai 6 TP 3, akhir pekan  lalu. 

Melalui Program Master of Demonstration itu sekarang dibuka kelas baru Hizami Chef Training Program (HCTP), sejak dikenalkan kali pertama kepada mahasiswa baru dua pekan lalu. Diharapkan masyarakat di luar Kampus Tristar Group bergabung menjadi peserta HCTP 2019. 

”Saya akan terus support kegiatan seperti ini demi menyukseskan wisata kuliner di Kota Surabaya. Saya bersama tim dari Tristar Group tiada henti mengkreasi sejumlah kegiatan yang bisa memajukan industri pariwisata terutama dari sisi culinary art, patisserie art dan food technology,” pungkasnya.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa jaringan pendidikan Tristar Group dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 081 330 350 822, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar