twitter

Pages

Rabu, 05 September 2018

Usai Praktik Teknik Supervisor, Mahasiswa Akpar Majapahit Diajak Santap Malam Bersama


Sisi Lain dari Belajar Teknik Supervisor di Midtown Hotel 

Setelah Belajar Teknik Supervisor, Mahasiswa Akpar Majapahit Disuguhi Hidangan ”Nusantara Buffet Dinner” 


SEUSAI belajar Teknik Supervisor di Kitchen Midtown Hotel dan Townhall Restaurant Jl. Basuki Rahmat No. 76 Surabaya, 26 mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit disuguhi hidangan makan malam bersama bertajuk Nusantara Buffet Dinner di Townhall Restaurant, Jumat (31/08/2018) malam.

Makan malam bersama ala buffet di Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya itu antara lain menyajikan Appetizer berupa Fruits & Vegetables Salad, sedangkan Soup-nya adalah Asparagus Chicken Soup. 

Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih, Nasi Goreng Jambalaya (Jambalaya Fried Rice), Bakmi Goreng Sambal Ijo, Mexican Fried Chicken, Roasted Chicken, Baby Kol Cah Garlic, Fettucine Aglio O’lio, Aneka Sambal + Saus + Acar dan Aneka Kerupuk.

Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Aneka Buah Iris (Slice Fruits), Pudding, Aneka Cakes,  Fruit Cocktail Ice, Guava Juice, Soursop Juice, Infused Water dan Air Minum Dalam Kemasan (Mineral Water). 

”Selain itu, Townhall Restaurant juga menyediakan menu Angkringan seperti Mie Laksa (dari Malaysia), Sego Bancakan (Jatim) dan Nasi Belalung (Bali),” kata Busyro, Sales Executive Midtown Hotel Surabaya kepada kru www.culinarynews.info, Jumat (31/08/2018) petang.

Menu lengkap makan malam yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa usai mereka praktik masak di Kitchen Midtown Hotel Surabaya bersama Chef Sandi dan asistennya Chef Diarto.

Selain menjual aneka produk Food & Beverage (F&B), pihak Sales Executive Midtown Hotel Surabaya juga gencar menawarkan kamar hotel kepada klien dan tamu yang datang ke sini. 

Hotel yang mengoperasikan 197 kamar dengan lima tipe (Cool, Groovy, Splendid, Fabulous dan Marvelous) ini proaktif mendekati corporate, travel agencies, sekolah dan kampus-kampus untuk menawarkan acara meeting, seminar, pelatihan (training), launching produk baru hingga pesta (party) di restoran hotel berbintang tiga yang berkapasitas sampai 200 pax tersebut.

Sementara itu, untuk memudahkan koordinasi dengan pihak hotel, Dosen Teknik Supervisor Prodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit R. Paulus W. Soetrisno M.Par telah menunjuk salah satu anak didiknya belajar meng-order tempat acara dengan pihak hotel, negosiasi harga hingga menyelesaikan pembayaran billing-nya.

Selain itu, dengan memahami Teknik Supervisor yang baik dan benar, siapa pun bisa menempatkan diri ketika masih jadi bawahan. Demikian pula, ketika mereka naik posisi jadi seorang atasan, maka atasan yang baik harus bisa menjadi motivator bagi bawahannya demi mencapai tujuan yang ditargetkan perusahaan.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar