twitter

Pages

Senin, 17 September 2018

Setelah Praktik Masak di Hotel, Mahasiswa Baru Culinary Class Dijamu 'Oriental Buffet Lunch'


Sisi Lain dari Acara Kitchen Hot Spot di Midtown Hotel

Usai Praktik Masak di Hotel, Mahasiswa Baru Culinary Kelas Pagi Dijamu Hidangan ”Oriental Buffet Lunch” 


USAI tampil all out saat praktik masak aneka menu main course di Kitchen Midtown Hotel dan Townhall Restaurant Jl. Basuki Rahmat No. 76 Surabaya, 12 mahasiswa baru Culinary Akpar Majapahit Triwulan I Kelas Pagi diajak menikmati hidangan makan siang bertajuk Nusantara Buffet Lunch di Townhall Restaurant, Kamis (13/09/2018) siang.

Makan siang bersama ala buffet di Townhall Restaurant Midtown Hotel Surabaya itu antara lain menyajikan Appetizer berupa Fruits Salad dan Rujak Manis, sedangkan Soup-nya adalah Chicken Asparagus Soup. 

Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih, Nasi Goreng Oriental, Kweetiau Goreng, Cap Jay Goreng, Ayam Saus Inggris, Fu Yung Hai, Aneka Sambal + Saus + Acar dan Aneka Kerupuk.

Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Aneka Buah Iris (Slice Fruits), Pudding + Fla, Aneka Cakes, Guava Juice, Soursop Juice, Es Cing Cao, Infused Water dan Air Minum Dalam Kemasan (Mineral Water). 

”Selain itu, Townhall Restaurant juga menyediakan menu Angkringan seperti Mie Laksa (Malaysia), Tahu Campur, Sego Bancakan (Jatim), Nasi Gudeg (Jogja) dan Nasi Belalung (Bali),” kata Busyro, Sales Executive Midtown Hotel Surabaya kepada kru www.culinarynews.info, Kamis (13/09/2018) siang.

Menu lengkap makan siang yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa, usai mereka praktik masak di Kitchen Midtown Hotel Surabaya bersama Chef Sandi dan segenap krunya.

Selain menjual aneka produk Food & Beverage (F&B), pihak Sales Executive Midtown Hotel Surabaya juga gencar menawarkan kamar hotel kepada klien dan tamu yang datang ke sini.
Hotel yang mengoperasikan 197 kamar dengan lima tipe (Cool, Groovy, Splendid, Fabulous dan Marvelous) ini proaktif mendekati corporate, travel agencies, sekolah dan kampus-kampus untuk menawarkan acara meeting, seminar, pelatihan (training), launching produk baru hingga pesta (party) di restoran hotel berbintang tiga plus yang berkapasitas sampai 200 pax tersebut.

Sementara itu, untuk memudahkan koordinasi dengan pihak hotel, Dosen Culinary Akpar Majapahit Chef Yanuar Kadaryanto S.St.Par., MM telah menunjuk salah satu anak didiknya belajar meng-order tempat acara dengan pihak hotel, negosiasi harga hingga menyelesaikan pembayaran billing-nya.

Selain itu, dengan memahami sistem kerja di kitchen hotel secara baik dan benar, siapa pun bisa menempatkan diri ketika masih jadi bawahan. Demikian pula, ketika mereka naik posisi jadi seorang atasan, maka atasan yang baik harus bisa menjadi motivator bagi bawahannya demi mencapai tujuan yang ditargetkan perusahaan.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar