twitter

Pages

Kamis, 31 Januari 2019

Sedia Menu Andalan Kerang Ijo Saos Padang, Mix Seafood dan Kepiting Lobster


Serunya Perayaan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga

Waroenk Seafood Kenthir Undang Pecinta Kuliner Surabaya untuk Menikmati Sensasi Makan Keroyokan 


MEMASUKI tahun kedua kiprahnya dalam bisnis kuliner, manajemen Waroenk Seafood Kenthir yang dinakhodai Chef Yuda Agustian, mengajak pecinta kuliner Surabaya untuk menikmati sensasi makan malam ala keroyokan sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek (Tahun Babi Tanah) --yang jatuh pada Selasa, 5 Februari 2019-- bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Sensasi makan ala keroyokan ini boleh dikata keluar pakem alias out of the box karena tidak biasanya konsumen disuguhi aneka menu seafood dalam satu wadah (berupa tampah dari anyaman bambu) dan disantapnya tanpa sendok melainkan hanya muluk dengan tangan kanan. Nah, di sinilah sensasinya! 

Sensasi makan  keroyokan ala Waroenk Seafood Kenthir ini cocok banget dengan tagline-nya: ”Selamat datang di dunia kenthir. Silakan menikmati dan rasakan sensasi makan di tempat kami. Lek onok kurang e, sepurane nggih karena kita semua orang kenthir

Ada penawaran menarik bagi pelanggan yang booking pas Hari Raya Imlek. Beberapa paket menu makan seafood keroyokan yang bisa dipilih pengunjung Waroenk Seafood Kenthir. Paket A seharga Rp 350 ribuan, misalnya, cocok dikonsumsi bareng-bareng untuk 5-6 orang. 

Paket A ini isinya antara lain kerang dara, kerang hijau, sate cumi-cumi, ikan gurami bakar, kepiting, nasi putih, tumis aneka sayur, lalapan dan aneka sambal  (sambal kecap, sambal bawang dan sambal pencit), sedangkan minumannya bisa pilih es teh, es jeruk atau teh hangat dan kopi panas.

Sedangkan Paket B dialokasikan untuk 8-10 orang, karena paketannya memang lebih besar dan harganya pun dibandrol Rp 500 ribuan. Untuk isi masakannya sendiri seperti Paket A tetapi volumenya lebih banyak dan ada tambahan menu ayam bumbu kecap yang disajikan jadi satu dengan masakan yang lainnya.

Waroenk Seafood Kenthir yang buka di Jl. Raya Rungkut Mapan Blok FA-03 Surabaya, Chef Yuda dibantu dua asisten chef yakni Hendri dan Zainal, sedangkan empat kru lainnya adalah Novia Eka, Widya Primastuti, Evan dan Josia menjadi cook helper, waitress/waiter dan cashier.

Selain menyediakan menu paketan, pelanggan Waroenk Seafood Kenthir juga bisa memesan menu lobster jumbo bakar lengkap dengan lalapan dan sambalnya. Menu andalan Waroenk Seafood Kenthir yang lain adalah Kerang Ijo Saos Padang, Nasi Goreng Seafood, Udang Goreng, Cumi Goreng Salted Egg, Kerang Rebus dan Mie Goreng Seafood, Olahan Mix Seafood (Kerang Dara, Kerang Hijau, Kepiting dan Lobster) dan Paket Kepiting Lobster.

Khusus pelanggan VIP, pihaknya juga menyediakan layanan masak di tempat. Artinya pelanggan bisa bawa lobster atau ikan dari rumah, lalu kru Waroenk Seafood Kenthir yang memasaknya. Pelanggan bawa satu ekor lobster jumbo berbobot 1,5 kg sendiri, misalnya, maka untuk memasak lobster itu hanya di-charge Rp 40 ribu, untuk setiap onsnya.

”Sedangkan pelanggan yang bawa ikan kerapu 1,2 kg per ekor, maka pelanggan itu kami kenai biaya Rp 50 ribu per kilogramnya atau cukup bayar Rp 60 ribu saja,” terang Chef Yuda Agustian kepada kru www.culinarynews.info, kemarin.

Natasha, salah satu pelanggan Waroenk Seafood Kenthir itu memberi dua jempol terhadap cita rasa dan sensasi makan keroyokan yang disiapkan Chef Yuda bersama krunya. Pujian senada juga disampaikan Steffany Brenda, Christabel dan Dini.

”Saya pribadi mengapresiasi menu lengkap makan seafood keroyokan ala Waroenk Kenthir, selain rasanya okey, sensasinya juga kena karena makan keroyokan seperti ini pastinya seru banget,” kata mahasiswi berparas cantik ini.

Sementara itu, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, M.MPar mengatakan bahwa eksistensi bisnis Waroenk Seafood Kenthir yang sudah beroperasi hampir dua tahun ini mulai terlihat. Setelah menyabet predikat The 3-rd Best Depot dari BNI-Jawa Pos Culinary Awards 2018 lalu, Waroeng Seafood Kenthir juga menawarkan sistem franchise kepada calon investor.

Beberapa investor yang berminat untuk kerja sama dengan sistem franchise (waralaba) ini datang dari Pontianak (Kalbar), Semarang (Jateng) dan Denpasar (Bali). Pertengahan Januari 2019 lalu, tim manajemen Waroenk Seafood Kenthir hadiri pembukaan Kedai Lobster Juleha (Metro Group) di Semarang. Metro Group merupakan partner bisnis baru Tristar Group di Semarang.

Anda tertarik dengan penawaran bisnis franchise Waroenk Seafood Kenthir (member of Tristar Group) dan ingin bekerja sama dengan Tristar Group, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar