twitter

Pages

Rabu, 30 Januari 2019

Aneka Menu BBQ untuk Dinner Party Jadi Andalan MaxOne Hotels


Sisi Lain dari Belajar Front Office di MaxOne Hotels Dharmahusada

23 Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit Nikmati Sajian ”Dinner Buffet” di Sky Cave Rooftop & Longue 


SETELAH belajar Front Office (FO) di MaxOne Hotels Jl. Dharmahusada  No. 168 Surabaya, 23 mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Majapahit dipersilakan menikmati acara jamuan makan malam bersama yang dikemas ala buffet (prasmanan) di Café & Bar Sky Cave Rooftop & Longue Lantai 11 hotel bintang tiga itu, Selasa (29/01/2019) malam.

Makan malam bersama di Sky Cave Rooftop & Longue ini antara lain menyajikan Appetizer berupa Salad Buah (Fruits Salad) dan Mix Salad with Thousand Island, sedangkan Soup-nya adalah Chicken Mushroom Soup (Sup Sehat).

Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih, Vegetables Fried Rice, Angle Hair Pasta with BBQ Sauce, Disc Potatoes with Red Bean Sauce, Sauteed Mixed Vegetables, Fish Dori with Butter Sauce, Kerupuk, Aneka Sambal (Bajak) dan Sauce, Kothokan Ikan Pe, Ikan Mujair Goreng, Sambal Goreng, Tahu dan Tempe + Lalapan.

Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Martabak Telur, Fusion Cakes, Pudding Fla, Slice Mix Fruits (Melon, Pepaya, Nanas dan Semangka), Infused Water, Tea Ice, Es Dawet dan Air Minum Dalam Kemasan (Mineral Water). 

Tidak hanya itu, tamu hotel juga dimanjakan oleh sajian aneka sate-satean yang dibakar di atas mesin Grilled BBQ, seperti Sausage Skewer, Chicken Skewer dan Meat Ball with BBQ Sauce dan Tomato Sauce.

Lezatnya menu lengkap makan malam yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa, setelah mereka belajar Front Office (FO) Basic Knowledge. Mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit itu pun rela mengantre satu persatu untuk menikmati jamuan makan malam yang telah disiapkan Head Chef MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya, Hernanto bersama tim kitchen, sejak sore hari. 

Kepada kru www.culinarynews.info, Chef Hernanto mengatakan, untuk jamuan makan malam kali ini ia bersama kru kitchen selain menyiapkan menu lengkap mulai Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert-nya, untuk tamu hotel termasuk mahasiswa Akpar Majapahit.

”Untuk memberikan sensasi dan cita rasa yang berbeda, saya menyediakan Fusion Cakes yang memadukan unsur tradisional dan kekinian. Makanan ringan ini menjadi daya tarik tamu untuk mecicipinya. Selain itu, sate-satean yang dibakar di atas mesin grilled BBQ juga disuka pengunjung yang datang ke Café & Bar di Sky Cave Rooftop & Longue ini,” terang Chef Hernant setengah berpromosi.

Jika pengunjung Café & Bar ingin sajian minuman yang segar dan menyegarkan sambil menikmati gemerlap malam kota Surabaya, silakan reguest untuk memesan aneka mocktail maupun cocktail yang diracik oleh Bartender Sky Cave Rooftop & Longue.

Bagi penikmat kopi, Anda juga bisa order aneka kreasi Latte Art, Espresso, Cappuccino, Frappucino dan yang lainnya sesuai selera. Acara nyeruput kopi hangat di Sky Cave Rooftop & Longue semakin nikmat jika ditemani makanan ringan.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Tim Marketing Akpar Majapahit, Gedung Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar