twitter

Pages

Senin, 07 Mei 2018

Tristar Hotel School Tulungagung Dekati Siswa-siswa SMA dan SMK


Cabang Baru Persembahan Tristar Group di Tulungagung

Tristar Hotel School Tulungagung Sosialisasikan Kehadirannya kepada Siswa-siswa SMA dan SMK


PASCA ditandatanganinya naskah kesepahaman (MoU) antara para pihak yang terkait dengan pengoperasikan Tristar Culinary Institute Tulungagung pertengahan April 2018 lalu, pengelola lembaga pendidikan yang membuka Program Studi Hospitality (Hotel Operations & Tourism) dan Pelatihan Kerja di Kapal Pesiar (Cruise) ini langsung tancap gas dengan mengenalkan kehadirannya kepada masyarakat khususnya para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan yang sederajat di Tulungagung dan sekitarnya.


Pada akhir April 2018 lalu, tim Marketing Tristar Culinary Institute Tulungagung langsung action jemput bola untuk mengenalkan keberadaannya dengan membagikan brosur di sela acara pelepasan siswa SMA kelas XII di Hotel Istana Jl. Barata Tulungagung. Atensi orang tua dan siswanya sendiri luar biasa.

Mereka antusias membaca brosur yang disebarkan oleh tim Marketing dari Tristar Culinary Institute Tulungagung (Tristar Hotel School Tulungagung) dan menanyakan kelebihan mengambil Program Studi (Prodi) Hospitality (Hotel Operations & Tourism) dan Pelatihan Kerja di Kapal Pesiar (Cruise) termasuk biaya pendidikan program profesional langsung kerja berdurasi sembilan bulan tersebut.

Prodi Hospitality dan Pelatihan Kerja di Kapal Pesiar itu merupakan program profesional langsung kerja (durasi sembilan bulan) yang dikelola Tristar Group dan dijawalkan akan dibuka secara efektif pada September 2018 mendatang. Tristar Culinary Institute Tulungagung berkampus di Jl. Raya Gondang No, 2, Desa Ngrendeng Kec. Gondang (Depan Roti Canai), Tulungagung, Jawa Timur 66263.

Selanjutnya manajemen Tristar Culinary Institute Tulungagung yang dimotori oleh Susy Lestari SH (Brand Manager), Dian (Manager Operasi), Irma (Manager Administrasi) dan Ineke Deborah (Manager Marketing) juga berusaha keras untuk tampil all out, demi menyukseskan acara Job Market Fair 2018 yang dihelat Disnaker Kabupaten Tulungagung.

Pembukaan Tristar Hotel School di Tulungagung, merupakan cabang ketujuh (di bawah payung Tristar Group) setelah Tristar Institute Manyar Kertoarjo dan Tristar Culinary Institute Pontianak yang dikenalkan kali pertama pada Januari 2018 lalu. Sedangkan empat cabang lainnya yang sudah eksis adalah Tristar Institute BSD Tangerang, Tristar Institute Batu, Tristar Institute Kaliwaron (Surabaya) dan Tristar Institute Bogor.

Kepada kru www.culinarynews.info, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, MM.Par mengatakan, penandatanganan naskah kesepahaman (MoU) dengan para pihak yang terkait ini merupakan yang tercepat dalam sejarah pembukaan cabang baru dengan melibatkan mitra usaha Tristar Group. ”Ini betul-betul surprise banget,” kata Juwono Saroso melalui WhatsApp (WA)-nya, kemarin.

Ketika itu, penandatanganan MoU antara Juwono Saroso dan Susi Lestari SH (Brand Manager) disaksikan langsung oleh Direktur Politeknik Surabaya Drs Soetarko Rono Soewito MM, Direktur Tristar Institute Drs Andrean L. Bandoro MBA, MM serta  tiga orang perwakilan dari Tristar Hotel School Tulungagung yakni Dian (Manager Operasi), Irma (Manager Administrasi) dan Ineke Debora (Manager Marketing).

Selain membuka Prodi Hospitality dan Pelatihan Kerja di Kapal Pesiar, Tristar Institute Tulungagung (Tristar Hotel School Tulungagung) melalui Tristar Cruise Training Program Tulungagung juga membuka pelatihan singkat tiga bulan dan penyaluran kerja ke kapal pesiar.

Program profesional langsung kerja berdurasi sembilan bulan ini bisa dilanjutkan ke jenjang D3. Baik Prodi Hospitality (Hotel Operations& Tourism) maupun Pelatihan Kerja di Kapal Pesiar menggunakan kurikulum modern dan perkuliahan perdananya baru dimulai pada September 2018 mendatang.

Biaya pendaftaran peserta program profesional langsung kerja berdurasi sembilan bulan ini (Prodi Hospitality) dipatok sebesar Rp 1,0 juta, sedangkan biaya pendidikannya sendiri Rp 14 juta per orang tanpa diangsur.

Anda tertarik menjadi mahasiswa Tristar Hotel School Tulungagung, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group di Graha Tristar Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar