twitter

Pages

Selasa, 24 April 2018

Triwulan II Tahun 2018, Tristar Group Ekspansi ke Kota Tulungagung


Satu Lagi Persembahan Tristar Group pada Triwulan II 2018

Tristar Group Ekspansi ke Tulungagung, Buka Program Studi Hospitality (Hotel Operations) dan Sekolah Kapal Pesiar


MEMASUKI Triwulan II Tahun 2018, Tristar Group melalui Tristar Institute dan Politeknik Surabaya ekspansi ke Tulungagung sekaligus membuka Program Studi Hospitality (Hotel Operations & Tourism) dan Sekolah Kapal Pesiar. Soft opening-nya mulai pertengahan April 2018 lalu, setelah ditandatanganinya naskah kesepahaman (MoU) antara para pihak yang terkait di Ruang Direksi Gedung Graha Tristar Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Senin (16/04/2018) siang.

Pembukaan Tristar School Hotel di Tulungagung, merupakan cabang ketujuh (di bawah payung Tristar Group) setelah Tristar Institute Manyar Kertoarjo dan Tristar Culinary Institute Pontianak yang dikenalkan kali pertama pada Januari 2018 lalu. Sedangkan empat cabang lainnya yang sudah eksis adalah Tristar Institute BSD Tangerang, Tristar Institute Batu, Tristar Institute Kaliwaron (Surabaya) dan Tristar Institute Bogor.

Prodi Hospitality dan Kursus Kuliner itu merupakan program profesional langsung kerja (durasi sembilan bulan) yang dikelola Tristar Group dan dijawalkan akan dibuka secara efektif pada Juli 2018 mendatang. Tristar Institute dan  berkampus di Jl. Raya Gondang No, 2, Desa Ngrendeng Kec. Gondang (Depan Roti Canai), Tulungagung, Jawa Timur 66263.

Kepada kru www.culinarynews.info, Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, MM.Par mengatakan, penandatanganan naskah kesepahaman (MoU) dengan para pihak yang terkait ini merupakan yang tercepat dalam sejarah pembukaan cabang baru dengan melibatkan mitra usaha Tristar Group. ”Ini betul-betul surprise banget,” kata Juwono Saroso melalui WhatsApp (WA)-nya, kemarin.

Penandatanganan MoU antara Juwono Saroso dan Susi Lestari SH (Brand Manager) disaksikan langsung oleh Direktur Politeknik Surabaya Drs Soetarko Rono Soewito MM, Direktur Tristar Institute Drs Andrean L. Bandoro MBA, MM serta  tiga orang perwakilan dari Tristar Hotel School Tulungagung yakni Dian (Manager Operasi), Irma (Manager Administrasi) dan Ineke Debora (Manager Marketing).

Selain membuka Prodi Hospitality dan Kursus Kuliner, Tristar Institute Tulungagung (Tristar Hotel School Tulungagung) melalui Tristar Cruise Training Program Tulungagung juga membuka pelatihan singkat tiga bulan dan penyaluran kerja ke kapal pesiar.

Program profesional langsung kerja berdurasi sembilan bulan ini bisa dilanjutkan ke jenjang D3. Baik Prodi Hospitality (Hotel Operations) menggunakan kurikulum modern dan perkuliahan perdananya baru dimulai pada Juli 2018 mendatang.

Biaya pendaftaran peserta program profesional langsung kerja berdurasi sembilan bulan ini (Prodi Hospitality) dipatok sebesar Rp 1,0 juta, sedangkan biaya pendidikannya sendiri Rp 14 juta per orang tanpa diangsur.


Sebelum menantangani MoU, Susi Lestari SH, Ineke Debora, Dian dan Irma diajak Andrean L. Bandoro showing campus. Mereka keliling Graha Tristar melihat sejumlah fasilitas perkuliahan seperti ruang kelas, kitchen, laboratorium komputer, perpustakaan, minibar, laboratorium housekeeping dan area praktik Front Office (FO).

Mereka antusias mendengarkan penjelasan Andrean L. Bandoro saat masuk Dapur Pastry di Lantai 2 dan Dapur Culinary di Lantai 3 Graha Tristar. Begitu juga saat diajak ke Lantai 4 Graha Tristar, tamu dari Tulungagung ini melihat dari dekat fasilitas praktik FO, minibar, housekeeping, komputer dan perpustakaan.


Anda tertarik menjadi mahasiswa Tristar Hotel School Tulungagung, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Tristar Institute Manyar Kertoarjo Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar