twitter

Pages

Minggu, 04 Maret 2018

Tristar Institute Buka Accademia Culinaria E Pasticceria di Manyar Kertoarjo Surabaya

Satu Lagi Persembahan Tristar Group pada Triwulan I 2018

Tristar Institute Manyar Kertoarjo Buka Premium Pastry Class ”Accademia Culinaria E Pasticceria”Agustus 2018

MEMASUKI Triwulan I Tahun 2018, Tristar Group kembali buka Premium Pastry Class Accademia Culinaria E Pasticceria di kawasan Manyar Kertoarjo. Tristar Indtitute Manyar Kertoarjo itu merupakan cabang keenam setelah Tristar Culinary Institute Pontianak yang dikenalkan kali pertama pada Januari 2018 lalu. Sedangkan empat cabang lainnya yang sudah eksis adalah Tristar Institute BSD Tangerang, Tristar Institute Batu, Tristar Institute Kaliwaron (Surabaya) dan Tristar Institute Bogor.


Premium Pastry Class Accademia Culinaria E Pasticceria yang dikelola Tristar Intitute Manyar Kertoarjo ini akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang. Premium Pastry Class tersebut berkampus di Jl. Raya Manyar Kertoarjo No. 74 Surabaya.

Premium Pastry Class Accademia Culinaria E Pasticceria ini menawarkan Program Profesional satu tahun Baking & Pastry Art, dengan rincian sembilan bulan Kuliah dan tiga bulan Foodpreneur.  Keunggulan dari program baru ini antara lain Laboratorium Patisserie yang mewah dan eksklusifr.

Calon mahasiswa yang masuk Premium Pastry Class ini akan praktik secara individual dan demo kitchen-nya yang dirancang modern ala hotel bintang lima. Peserta program ini selain diajarkan Basic Baking & Pastry Art, juga diajarkan resep-resep Bakery & Pastry kekinian yang lagi booming di pasaran.

”Konsep pembelajaran di Accademia Culinaria E Pasticceria ini memadukan antara Patisserie, Food Technology dan Business. Untuk itu, kami akan menghadirkan dosen-dosen tamu (Guest Chef) dari dunia industri dan Celebity Chef seperti Chef Axhiang, Chef Aiko, Chef Irianto, Chef Jeffry, Chef Garry dan yang lainnya,” kata Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, MM.Par kepada kru www.culinarynews.info lewat WhatsApp (WA)-nya.

Sebagai pengelolanya, Tristar Insittute Manyar Kertoarjo saat ini sedang menyiapkan lingkungan kampus yang mendukung wirausaha mahasiswa. Untuk itu, mahasiswa juga akan dibekali sistem kerjasama (teamwork) yang solid dalam Foodpreneur.

Biaya kuliah tahun pertama Rp 56 jutaan. Dapatkan potongan Rp 10 juta untuk pendaftaran dan lunas prasarana sebelum tanggal 30 April 2018. Setelah menyelesaikan pendidikan ini, mahasiswa Premium Pastry Class bisa lanjut ke jenjang pendidikan formal D3.

Setelah lulus D3 ada dua pilihan lanjutan pendidikan, yakni: (1). S1 Foodpreneur di Indonesia atau studi lanjutan ke Singapura selama 1 tahun dan mendapatkan gelar Post Graduate (lebih tinggi dari S1 dan di bawah S2). Peluang magang dan kerja di luar negeri bagi mahasiswa yang mengambil studi lanjutan ini.

Tidak hanya itu, mahasiswa Accademia Culinaria E Pasticceria akan mendapatkan kelas tambahan Intensive English (optional) bagi yang ingin studi lanjut atau kerja di luar negeri. Juga, wisata kuliner dan belajar kuliner ke luar negeri (optional).

”Untuk biaya pendaftarannya sendiri dipatok Rp 1.500.000 termasuk Starterkit Baking & Pastry Exclusive. Tertarik ayo buruan datang dam daftarkan diri Anda ke Accademia Culinaria E Pasticceria,” kata Ir Juwono Saroso MM, MM.Par.

Anda tertarik menjadi mahasiswa Premium Pastry Class Accademia Culinaria E Pasdticceria, silakan menghubungi Divisi Marketing Tristar Group cq Tristar Institute Manyar Kertoarjo Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar