twitter

Pages

Selasa, 13 Februari 2018

Politeknik Surabaya Buka Kelas Baru untuk Pelatihan Foodprenmeur Selama Satu Tahun



Kuliah Teknologi Tepat Guna di Politeknik Surabaya

Buka Kelas Baru untuk Pelatihan Foodpreneur Selama Satu Tahun, Berkolaborasi dengan Tristar Institute

POLITEKNIK Surabaya Dharma Bakti berkolaborasi dengan Tristar Institute yang berkampus di Jl. Kaliwaron No. 58-60 Surabaya, membuka kelas baru untuk pelatihan foodpreneur yang ditujukan kepada lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau yang sederajat. Belajar singkat yang dikemas dalam program pelatihan satu tahun ini diproyeksikan bagi mereka yang ingin buka usaha kuliner (foodpreneur) sendiri.

Jika Anda punya modal buka usaha kuliner untuk sekadar coba-coba namun takut gagal, maka solusinya mengkuti pelatihan ini, Pelatihan foodpreneur selama satu tahun ini menyiapkan Anda buka usaha dengan modal kecil untuk skala rumahan (home industry) sekelas usaha mikro kecil menengah (UMKM) hingga yang membutuhkan modal besar berskala pabrik.

Peserta pelatihan foodpreneur ini akan diajarkan teknik membuat aneka produk pengolahan pangan (makanan dan minuman) dengan mengaplikasikan teknologi tepat guna, kiat mendapatkan modal usaha, teknik pemasaran produk, akuntansi sederhana hingga proses pengurusan ijin usaha PIRT (Perusahaan Industri Rumah Tangga).

”Biaya pelatihan foodpreneur ini terjangkau kantong Anda karena bisa diangsur sampai 10 kali. Pendaftaran peserta dibuka mulai pertengahan Februari 2018 dan perkuliahan dijadwalkan Juli 2018 mendatang,” kata Hendrik Adrianus SE, M.Par., Kepala Humas & Marketing Tristar Intittute.  

Untuk pendaftaran program pelatihan foodpreneur satu tahun, silakan menghubungi Tim Marketing Politeknik Surabaya cq Tristar Institute Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 5933593, sekarang juga. (ahn)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar