twitter

Pages

Jumat, 29 Desember 2017

Lebih Dekat dengan Andra, Sales Manager MaxOne Hotels Tidar Surabaya



Lebih Dekat dengan Andra, Sales Manager MaxOne Hotels Tidar

Mahasiswa Akpar Majapahit dan Tristar Institute Diundang Tahun Baruan Bersama di Loveshock Sky Bar MaxOne Hotels Tidar

SOSOK Andra, Sales Manager MaxOne Hotels Tidar Surabaya, sudah demikian akrabnya dengan  jajaran civitas akademika Akpar Majapahit dan Tristar Institute (Tristar Group), khususnya dengan Kaprodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit R. Paulus W. Soetrisno M.Par., Kabag Kemahasiswaan Hardhita Kusdharyanto M.Par., Yoseph Agung Priyo Widodo (Dosen Bar I) dan Peter ST (Dosen Food & Beverage Service).

Hal itu ditandai dengan kehadiran sekitar 33 mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit Kelas Malam I dan II untuk belajar langsung tentang sisik melik bartending di hotel berbintang tiga tersebut yang diasuh Nur Halim, Supervisor Loveshock Sky Bar MaxOne Hotels Tidar pada Kamis (23/11/2017) malam dan Selasa (19/12/2017) malam.

Sementara itu, pada pertengahan Desember 2017 lalu, giliran 50-an mahasiswa Culinary dan Pastry Tristar Institute Kaliwaron juga belajar bartending bersama Nur Halim di Loveshock Sky Baru MaxOne Hotels Tidar. Pembelajaran langsung di industri tersebut untuk mendekatkan mahasiswa dengan dunia kerja. 

Menurut Andra, kunjungan mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron ke Loveshock Sky Bar MaxOne Hotels pada pertengahan Desember 2017 itu di dampingi Kaprodi D3 Perhotelan Akpar Majapahit R. Paulus W. Soetrisno M.Par., Yoseph Agung Priyo Widodo dan Trully Nugroho SPd., M.Par.

Demikian pula pada waktu kedatangan 18 mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit Kelas Malam II untuk belajar sisik melik tentang teknik meracik minuman (bartending) di Loveshock Sky Bar MaxOne Hotels, dirinya bersama Kasiadik, Asst. Food & Beverage Manager (FBM) MaxOne Hotels dan Ragil, Front Office Supervisor MaxOne Hotels juga menyambut mereka di lobi hotel.

Kedatangan rombongan mahasiswa di hotel bintang tiga milik Mailstone Pacific Hotel Group (MPHG) tersebut di dampingi Kabag Kemahasiswaan Hardhita Kusdharyanto M.Par., Yoseph Agung Priyo Widodo, Dosen Bar I dan Dosen Food & Beverage Service (FBS) Akpar Majapahit Peter ST.

Setelah berbincang sejenak dengan Hardhita Kusdharyanto, Yoseph Agung Priyo Widodo dan Peter, rombongan tamu istimewa Maxone Hotel itu diajak naik lift menuju ke Lantai 7. Di sanalah Loveshock Sky Bar sehari-hari melayani tamu dan pelanggan setianya. 

”Pada hari kerja, Loveshock Sky Bar MaxOne Hotels buka pelayanan mulai pukul 17.00 hingga pukul 01.00 (dini hari), sedangkan pada akhir pekan (long week end), Loveshock Sky Bar melayani tamu mulai pukul 17.00 sampai pukul 02.00 (dini hari),” kata Andra di dampingi Adi, sapaan akrab Kasiadik, Asst. FBM MaxOne Hotel.

Menjelang malam pergantian tahun baru, pihaknya juga menyiapkan acara spesial bagi pelanggan setia MaxOne Hotels, termasuk segenap civitas akademika Akpar Majapahit dan Tristar Institute (Tristar Group). Pihaknya pun mengundang para pelanggan setia untuk meramaikan malam pergantian tahun baru di Loveshock Sky Bar. 

”Kami juga mengundang mahasiswa Tristar Group untuk menghadiri acara istimewa bertajuk Neon Party. Setiap pengunjung –kalangan anak muda termasuk mahasiswa-- Loveshock Sky Bar cukup mengganti tiket masuk sebesar Rp 75.000,- nett/pax pada Minggu (31/12/2017) malam. Mereka berhak mendapat cocktail + canapé. Sedangkan hiburannya meliputi perform FDJ Malicca, Accoustic Band, Firework, Face Painting, Games dan Door Prize,” kata Andra kepada kru www.culinarynews.info.

Sementara itu untuk pelanggan keluarga, pihaknya menyediakan tempat di Resto Open Oven Bistro (OOB) di Lantai 2 Maxone Hotel. Di malam pergantian tahun baru tersebut, pihaknya mengemas acara itu dengan titel Hawaiian Party.  Pesta malam pergantian tahun itu setiap pengujung dikenakan tariff Rp 198.000 nett/pax. 

”Jika satu keluarga terdiri dari empat orang (Bapak, Ibu dan dua Anak), maka charge-nya tidak lebih dari Rp 800.000-an. Fasilitas yang kami berikan pada Minggu (31/12/2017) malam antara lain BBQ Buffet, Party Prop, Lucky Draw, serta hiburan Accoustic Band, Tarot, Dancer dan Games menarik,” pungkasnya. Selamat Tahun Baru 2018 & Happy New Year….!

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar