twitter

Pages

Kamis, 02 November 2017

136 Orang Mahasiswa Akademi Pariwisata Majapahit Dijadwalkan akan Diwisuda Besok



Wisuda IX Akpar Majapahit di Hotel Bumi Surabaya City Resort
pada Sabtu, 04 November 2017

 136 Orang Mahasiswa Akpar Majapahit Prodi D3 Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata Besok Siap Diwisuda 
  
AKADEMI Pariwisata Majapahit secara resmi akan melepas 136-an mahasiswa dalam acara Wisuda IX Akpar Majapahit 2017 di Hotel Bumi Surabaya City Resort pada Sabtu (04/11/2017) petang. Wisudawan dan wisudawati pun wajib menghadiri Rapat Senat Terbuka yang dipimpin Direktur Akpar Majapahit Ir Juwono Saroso MM, MM.Par.

Seperti gelaran tahun lalu, gelaran acara Wisuda IX Akpar Majapahit ini antara lain akan dihadiri perwakilan dari Kopertis Wilayah VII Jatim, Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jatim, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mitra usaha Tristar Group, orang tua mahasiswa, pengurus Yayasan Prasetya Eka Mandiri, dosen dan segenap civitas akademika Akpar Majapahit berlangsung khidmat, meriah, glamour dan spektakuler.

Akpar Majapahit juga akan menetapkan dua orang mahasiswi dari Program Studi Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) sebagai mahasiswa terbaik berdasarkan SK Direktur Akpar Majapahit. 

Di samping itu, juga dijadwalkan ada agenda penandatanganan naskah kesepahaman (MoU) antara Akpar Majapahit dengan sejumlah mitra usaha, antara lain dengan PHRI Jatim, STIEPARI Semarang, Hotel Bumi Surabaya City Resort, Java Paragon Hotel & Residence Surabaya, Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Cendana Hotel, Hotel Luminor, Galaxy Tour & Travel, PPLH Seloliman, seperti pada acara wisuda tahun lalu.

Direktur Akpar Mapajahit Ir Juwono Saroso MM, MM.Par juga akan menyampaikan arahannya kepada wisudawan dan wisudawati terkait dengan rencana dikukuhkannya mereka dalam wisuda kali ini. 

Sementara itu Ketua Yayasan Eka Prasetya Mandiri Evie Mulyasari Dewi S.Si., Apt., MM.Par., juga diagendakan untuk tampil guna menyampaikan berbagai upaya dari pihak yayasan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di kampus Akpar Majapahit dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan antarlembaga pendidikan yang membuka Prodi D3 Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) di berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Senat Mahasiswa Akpar Majapahit masa bakti 2017-2018 Andrew Prakoso dan jajaran pengurus lainnya sebanyak 15 orang mahasiswa yang baru saja dilantik oleh Asisten Direktur (Asdir) III Bidang Kemahasiswaan Maftucha Dipl.Hot., SE, M.Par juga ambil bagian dalam kepanitiaan acara Wisuda IX Akpar Majapahit 2017.

"Salah satunya adalah menampilkan tarian Remo dan food parade dari berbagai daerah di Indonesia dan sejumlah negara di dunia yang merupakan persembahkan mahasiswa Akpar Majapahit pada acara pembukaan Rapat Senat Terbuka di Hotel Bumi Surabaya City Resort, besok petang," kata bu Ucha sapaan akrab Maftucha, Kamis (02/11/2017) sore.

Di antara wisudawan dan wisudawati tersebut juga akan hadir tiga orang karyawan dan karyawati Tristar Group yakni Hafidhoh Hurriyah, Suwono dan Monica Berliana Sulindra untuk mengikuti prosesi acara Sidang Rapat Terbuka Senat Akpar Majapahit, akhir pekan ini. 

Usai acara prosesi wisuda nanti, pihak Panitia menyiapkan sajian jamuan makan malam yang dikemas prasmanan (buffet) bagi undangan VIP, orang tua mahasiswa, wisudawan dan wisudawati serta jajaran pimpinan dan segenap civitas akademika Akpar Majapahit.

Untuk memeriahkan acara, beberapa stan makanan persembahan dari dari sejumlah mitra usaha maupun stan makanan dan minuman hasil kreasi mahasiswa pun dihadirkan di Lantai 2 Hotel Bumi Surabaya City Resort. Stan itu men-display masakan berbagai negara di dunia sekaligus melanjutkan perkembangan world of cuisines.  

Untuk informasi lebih lanjut terkait agenda perkuliahan di Kampus Akpar Majapahit Surabaya, Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, silakan Anda menghubungi Telp. (031) 8433224-25, 8480823, Faksilimi (031) 8432050, BB 2AICE131, 25D164CF, 53B4EFD8, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar