twitter

Kursus di Surabaya

Tristar Jemursari
Telp: 031- 8480821-22.
031-8433224-25.
Simpati: 0813 3200 3300.
Satelindo: 085731804143
XL: 0817321024.
PIN BB: 2B4E0E95
Jln. Raya Jemursari 234 & 244.

Pages

Senin, 17 April 2017

Tristar Group Meramaikan Gelaran Majapahit Travel Fair (MTF) ke-18 di Grand City Convex Surabaya



Dandani Stan dengan Suasana Petualangan Alam

Tristar Group Ramaikan Majapahit Travel Fair (MTF) ke-18 di Grand City Convex Surabaya, 13-16 April 2017


DEMI menyukseskan penyelenggaraan Majapahit Travel Fair (MTF) ke-18 yang digelar di Grand City Convex Surabaya, 13-16 April 2017, Tristar Group menunjukkan jati diri sebagai peserta aktif bersama 160-an partisipan yang lain dari kalangan pemerintahan, hotel, restoran, travel agent, penerbangan, pengelola daya tarik wisata dan lembaga pendidikan tinggi.

Dalam gelaran MTF 2017 yang mengusung tema yang berjudul ”East Java Adventure Tourism.” ini, Tristar Group pun all out mendadani stan pameran dengan suasana petualangan alam nan menantang adrenaline.

Stand Tristar Group yang berukuran 18 M2 itu juga disulap sedemikian rupa untuk demo masak yang dilakukan oleh mahasiswa Akpar Majapahit, yakni Excel Bayu dan Ezra Abrian Prasetya. Kedua mahasiswa ini mengenakan seragam chef baru warna ungu dengan motif batik.

”Kedua chef yunior ini demo masak dengan membuat tahu telur bumbu kacang dan ayam sambal matah di hadapan pengujung pameran. Pengunjung stan Tristar Group juga bisa mencicipi masakan yang dibuat mahasiswa,” kata Monica Berliana Sulindra dari tim marketing Akpar Majapahit di dampingi rekan satu timnya, Denyta Sarah, di sela-sela pembukaan Majapahit Travel Fair (MTF) 2017 di Grand City Convex, Kamis (13/04/2017) siang.

Pada gelaran hari ketiga, Sabtu (15/04/2017) siang, giliran chef yunior Chery dan Tina menyiapkan masakan ayam cabe garam dan kue cubit. Makanan itu bisa dicicipi oleh pengunjung yang datang di stan Tristar Group demi menyukseskan gelaran MTF 2017.

Kepada pengunjung yang datang di stan Tristar Group, baik Monica maupun Denyta bahu membahu menjelaskan berbagai kelebihan Program Studi (Prodi) D3 Usaha Perjalanan Wisata (UPW) dan Perhotelan Akpar Majapahit serta menerangkan keunggulan Prodi D1/D2 Culinary dan Pastry di Kampus Tristar Institute Kaliwaron,

Tidak hanya itu, Monica dan Denyta juga membeberkan sejumlah kelebihan Prodi S1 Teknologi Pangan Tristar Institute-Unitomo yang menawarkan Prodi S1 Teknologi Pangan, Kampus Tristar Institute Batu, Tristar Cruise Training Centre (TCTC), Akpar Majapahit Mojokerto.

”Dan yang terbaru, Tristar Group juga memanfaatkan gelaran MTF 2017 untuk mengenalkan Politeknik Surabaya (lembaga baru di bawah manajemen Tristar Institute) yang membuka Prodi D3 Teknik Komputer, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi,” kata Monica.

Dua orang anggota tim marketing Akpar Majapahit itu juga rajin menyebarkan brosur program studi unggulan yang diasuh oleh lembaga-lembaga pendidikan di bawah payung Tristar Group kepada pengunjung yang mampir ke stan Tristar Group.

Suasana stan Tristar Group semakin istimewa dengan hadirnya Presdir Tristar Group Ir Juwono Saroso MM, General Manager (GM) Best Western Papilio Hotel Agus Anom Suroto, Asisten Direktur II Akpar Majapahit Bidang Keuangan dan Umum Otje Herman Wibowo SE, M.Par., Asisten Direktur III Akpar Majapahit Bidang Kemahasiswaan Maftucha SE, Dipl.Hot., M.Par, Kaprodi Perhotelan R. Paulus W. Soetrisno M.Par., Kaprodi Usaha Perjalanan Wisata Dewi Mariyanah M.Par., serta Manager Training, Bursa Kerja dan Casual Akpar Majapahit Hardhita Kusdharyanto M.Par., dan Kamis (13/04/2017) siang.

Dalam kesempatan itu, GM Best Western Papilio Hotel Surabaya, Agus Anom Suroto memberikan apresiasi tinggi atas keterlibatan Tristar Group termasuk Akpar Majapahit dalam gelaran MTF 2017 di Grand City Convex, karena ajang ini merupakan momentum yang bagus bagi Tristar Group untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus mengenalkan program studi unggulannya dan mengenalkan kegiatan para mahasiswanya kepada pelaku industri pariwisata.

”Manajemen Best Western Papilio Hotel yang beroperasi di Jl. Raya A. Yani juga terbuka bagi mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit untuk magang kerja (on the job training) di industri secara langsung selama enam bulan, demi mengaplikasikan teori yang didapatkan di bangku kuliah,” kata Anom, sapaan akrab GM Best Western Papilio Hotel Surabaya kepada kru www.culinarynews.info di Grand City Convex..

Pameran pariwisata terbesar di Jatim dan Indonesia Timur yang dibuka oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya dan dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo ini selain menghadirkan kalangan travel agent, perusahaan penerbangan, hotel, restoran, pengelola objek daya tarik wisata, juga lembaga pendidikan dan instansi pemerintah mulai Kementerian Pariwisata RI, Pemprov Jatim cq. Disbudpar Jatim serta sejumlah Pemkot dan Pemkab di Jatim maupun daerah lain di Indonesia.

Nah, Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin bergabung dengan civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Tim Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar