twitter

Pages

Senin, 25 Januari 2016

Akpar Majapahit Launching DVD Tutorial Masakan dan Pastry



Akpar Majapahit Launching DVD Tutorial

DVD Tutorial Masakan, Kue dan Pastry
 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang 

MEMASUKI pekan keempat bulan Januari 2016, Akpar Majapahit me-launching DVD Tutorial Masakan, Kue dan Pastry yang diasuh oleh sejumlah chef yang biasa memberikan materi pelatihan memasak (Culinary), kue & pastry (Pattiserie) di kampus yang beralamat di Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya.

Untuk DVD Tutorial Culinary diasuh oleh Chef Yuda Agustian dan Chef Haris Suseno, sedangkan pengasuh DVD Tutorial Kue & Pastry adalah Chef Otje Herman Wibowo dan Chef Renny Savitri. DVD Tutorial tersebut dibuat oleh tim Multi Media Akpar Majapahit Surabaya di bawah koordinasi Danang Harjananta dan Sumono,

Sumono mengatakan, dirilisnya DVD Tutorial ini diharapkan menjadi solusi cerdas bagi Anda yang punya minat kuat belajar memasak dan membuat kue secara otodidak namun tidak punya cukup waktu untuk mengikuti kursus memasak di lembaga–lembaga pelatihan terkemuka di Surabaya. 

”Dengan membeli DVD Tutorial ini ---harganya dibandrol Rp 200.000-Rp 250.000 per keping-- Anda bisa mempelajari sekaligus praktik sendiri bagaimana membuat aneka masakan dan mencoba berbagai resep kue dengan dipandu langsung dari ahlinya,” terang Sumono kepada kru www.culinarynews.info, Selasa (26/01/2016).

Jika ada hal-hal yang dirasa masih kurang jelas, Anda bisa berkonsultasi dengan chef-nya langsung melalui saluran telpon, setelah lebih dulu menghubungi Staf Bagian Front Office Akpar Majapahit, U.P. Sdri Yarin, Jl. Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-5, HP 0817321024, BB 2B4E0E95. 

Selain itu, jika DVD Tutorial yang baru Anda beli itu ternyata gambarnya kurang bagus ketika disetel di mesin DVD Player (bukan di laptop), maka pihak Akpar Majapahit juga melayani return (ditukar yang baru) tanpa dipungut biaya alias gratis.

Saat ini pihaknya memiliki 17 koleksi DVD Tutorial Kue & Pastry, yakni Aneka Soes, Kue Kering, Croissant, Pizza, Kue Lapis, Aneka Pudding, Roti Tawar, Roti Unyil, Bapau Animasi, Bapau Motif, Martabak & Terang Bulan, Ornamen  dari Butter Cream, Lapis Legit, Es Puter, Japanese Roll dan Cup Cake.

”Selain itu, kami juga punya lima koleksi DVD Tutorial Culinary yakni Aneka Penyetan Bumbu Kuning, Aneka Soto, Noodle Making, Ayam Kremes lengkap dan Aneka Sate. DVD Tutorial masakan ini bisa Anda miliki untuk koleksi pribadi di rumah atau diberikan untuk family, kerabat dekat dan sahabat sebagai hadiah,” pungkasnya. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar