twitter

Pages

Selasa, 08 Desember 2015

Ultah ke-49 Ir Juwono Saroso MM Dihadiri Keluarga Besar, Teman Sekolah, Karyawan dan Mitra Bisnis



Syukuran Sederhana Dihelat di Hotel Bumi Surabaya

Ultah ke-49 Ir Juwono Saroso MM Dihadiri Keluarga Besar, Teman Sekolah, Karyawan dan Mitra Bisnis 

PADA hari Minggu, 29 November 2015 lalu, Ir Juwono Saroso MM, owner Akademi Pariwisata (Akpar) Majapahit genap berusia 49 tahun. Ulang tahun pak U Won, sapaan akrab Juwono Saroso, dirayakan dalam suatu acara syukuran sederhana di Hotel Bumi Surabaya.

Pesta ulang tahun yang dihelat usai acara Rapat Senat Terbuka Wisuda VII Akpar Majapahit, Minggu (29/11/2015) malam itu dihadiri sekitar 500-an tamu dan undangan, mulai istri dan tiga anaknya, orang tua, mertua yang telah mendukung sepenuhnya beserta segenap family.

Teman-teman SMAK St. Louis 1 Surabaya, teman-teman dari lingkungan Koor Yakobus Rungkut, para supplier yang sudah mendukung perkuliahan di Akpar Majapahit dan supplier yang mendukung penjualan bahan kue di toko 9. Di antara supplier itu adalah ChefMate (Chocolate), Indofood (Divisi Buburia), Bogasari Flour Mills yang sudah men-support pemberian tepung terigu gratis selama perkuliahan.

Tidak hanya itu, supplier lain terutama yang mendukung keberadaan Tristar Chemicals dan Tristar Machinery sejak 1988 silam, juga hadir dalam pesta ulang tahun Ir Juwono Saroso MM di hotel berbintang lima tersebut.

Kolega di bidang Pendidikan seperti STIE IEU Surabaya, Unitomo, Stiepari Semarang, yang sudah memberikan kesempatan pendidikan lanjutan S1 Culinary Business dan Teknologi Pangan dan program pascasarjana (S2) di bidang manajemen perhotelan dan pariwisata.

Mahasiswa, staf Akpar Majapahit dan PT Matoa Bintang Anugerah yang telah performance tari Kecak, Poco-poco, Trio Kiwil, Modern Dance dan lain-lain. Begitu juga dengan dukungan CV Tristar Chemicals dan Kursus Tristar Rungkut yang menyumbang batagor dan kue basah untuk tamu.

Majapahit Bartender Club dan Tristar Kaliwaron yang telah mempersembahkan Indonesian Traditional Mixology, yakni memasukkan rempah asli Indonesia ke dalam minuman –Lemon Grass Ice (Es Sereh) dan Bala Dewa-- dengan rasa yang enak sekali.

Dosen dan mahasiswa S1 Teknologi Pangan, Tristar Batu, Tristar-IEU Surabaya yang menghelat demo molecular gastronomy yakni biskuit nafas naga dan spheres making. Dosen dan mahasiswa Akpar Majapahit dan Tristar Kaliwaron (dikoordinir oleh Chef Hadi) yang sukses mewujudkan world of cuisines tema Bali, Korea dan Belanda (Holland).

”Rekanan dari perbankan yang telah memfasilitasi pengembangan pendidikan dan perdagangan yang dikelola PT Matoa Bintang Anugerah, seperti Bank Mega, Panin Bank, Bank Ganesha, Bank Prima Express, saya apresiasi kedatangan di pesta tersebut,” kata Juwono disela-sela menyambut kedatangan keloganya di Airlangga Room Hotel Bumi Surabaya.

Setelah memberikan ucapan selamat kepada Ir Juwono Saroso MM, para tamu dan undangan yang menghadiri acara itu dipersilakan menikmati sajian makanan yang dikemas ala buffet (prasmanan). Tersedia aneka kue dan roti, buah dan snack, es buah, salad dan lain-lain yang menjadi sajian pelengkap dalam pesta tersebut.

Undangan juga dihibur music electone dengan menghadirkan penyanyi cantik bersuara merdu. Tamu atau undangan yang hadir juga dipersilakan tampil menyumbangkan lagu demi menyemarakkan pesta tersebut. Ir Juwono Saroso MM juga berkesempatan menyumbangkan lagu favoritnya dan duet bersama seorang sahabatnya.

Sebelumnya Ir Juwono Saroso MM bersama istri dan ketiga anaknya –dua putri dan satu putra— naik ke atas panggung yang sudah tersaji roti tart berukuran jumbo (tinggi sekitar 2 meter) dan meja di sebelah roti tart juga tersedia tumpeng lengkap. 

Dalam kesempatan itu, Ir Juwono Saroso MM berkenan memotong tumpeng dan diserahkan kepada istrinya, Evie Mulyasari Dewi dengan disaksikan ketiga buah hatinya dan seluruh undangan yang memenuhi Airlangga Room.

Saat mengabadikan momentum itu, Juwono Saroso mendapat hadiah berupa ciuman sayang dari istrinya. Detik-detik istimewa yang membahagiakan itu langsung disambut applaus oleh para tamu dan undangan yang hadir malam itu dan iringan lagu Happy Birthday to You dari penyanyi dengan music electone menambah meriah perhelatan tersebut.

Selamat Ulang Tahun Pak U Won. Semoga panjang umur, diberi kemurahan rejeki dan sehat selalu. Semoga Tuhan memberkati setiap langkah yang Anda jalani. God Bless You. Amin…. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar