twitter

Pages

Senin, 08 Juni 2015

D’Hizteria Café & Resto Ajak Grup Band Mahasiswa Manggung untuk Hibur Tamu



D’Hizteria Café & Resto Ajak  Grup Band Mahasiswa Manggung untuk Hibur Tamu

UNTUK mendongkrak kunjungan tamu terutama dari kalangan keluarga baru, eksekutif muda dan mahasiswa, pengelola D’Hizteria Café & Resto menggandeng musisi lokal dari kalangan mahasiswa untuk performance di café tersebut mulai pukul 18.00-selesai.

Gagasan menggajak kerjasama dengan musisi dari kalangan mahasiswa di Surabaya untuk tampil di D’Hizteria Café & Resto ini selaras dengan visi dan misinya yang mengusung konsep Cozzy Natural Classic yang fokus dengan sosoknya sebagai Entertainment Café.

”Maka tidaklah berlebihan jika pada bulan ini –terkait promo September Ceria 2014—kami akan menggelar live music sumbangan dari mahasiswa Ubaya dan Perbanas. Sesuai rencana, pertengahan September ini band mahasiswa ini akan manggung guna menghibur tamu,” kata Mahmudi, Chef D’Hizteria Café & Resto, usai mengajar kuliner di Kampus Akpar Majapahit, kemarin.

Selain menggandeng musisi dari kalangan mahasiswa, pihaknya juga menerima sumbangan daripihak Karang Taruna dari kawasan Rungkut untuk unjuk kebolehan dalam bermain musik secara live di café yang di-launching pada 2 Juli lalu di Jl Raya Rungkut Mapan FA-3 Surabaya.

Untuk performance di D’Hizteria Café & Resto, pihaknya sudah menyiapkan perangkat sound system lengkap berikut stage (panggung)-nya, sedangkan musisi yang akan tampil di sini membawa sendiri peralatan musiknya, seperti drum, keyboard, bass, melody, dan yang lainnya.

D’ Hizteria Café & Resto yang menempati lahan seluas 625 m2 ini juga  berkomitmen untuk selalu tampil beda di mana setiap akhir pekan punya event menarik, seperti menghelat sushi festival, suki festival, barbeque party, challenges (lomba-lomba), juggling festival, pesta nasi goreng superpedas, pesta aneka penyetan, festival aneka pasta.

Nah, dengan konsep baru ini pihaknya  ingin pengunjung yang menjadi tamu di sini mendapat sensasi yang berbeda dan untuk ke depannya mereka akan semakin loyal sebagai pelanggan setia D’Hizteria Café & Resto. Pasalnya, jika lidah sudah cocok dengan selera masakan di sini, mereka tentu akan mengajak family, teman dan koleganya yang lain merapat ke mari.

D’Hizteria Café & Resto juga terbuka bagi mahasiswa S1 Culinary Business Tristar-Indonesian European University (IEU) –salah satu kampus yang dikelola Akpar Majapahit-- yang akan praktik magang kerja di sini. Pasalnya dengan magang kerja  di sini tentunya mereka akan mendapat ilmu bagaimana mengelola café dan resto dengan sentuhan beda dari yang sudah ada. 

”Makanya menu yang kami bikin pun cenderung menu fusion, tidak terikan pakem dan variannya banyak karena memadukan Chinese Food, Indonesia Food, European dan American Food, sedangkan minuman yang ditawarkan lebih menonjolkan healthy drink,” ujarnya.

Café  yang menjadi salah satu andalan Matoa Holding untuk menangguk untung dalam kiprahnya di lini bisnis kuliner yang berlokasi di kawasan perumahan menengah atas dan lokasinya dekat dengan kampus UPN Veteran Jatim, lembaga pendidikan dan perkantoran tersebut.

Mengingat lokasinya yang cukup strategis, maka pengelola D’ Hizteria Café & Resto langsung membidik segmen anak muda (pelajar, mahasiswa dan eksekutif muda) sebagai kastemer potensialnya.

Tidak menutup kemungkinan kalangan keluarga muda juga bisa merapat ke mari, sebab café baru ini telah dilengkapi fasilitas seperti free wi fi untuk internetan gratis, VIP Room, tempat lesehan yang nyaman karena café ini mampu menampung 100 tamu sekaligus. Sekadar informasi, D’Hozteria Café & Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

”Nah, untuk menyukseskan program D’Hizteria Morning, kami menerbitkan gift voucher senilai @ Rp 25.000,00. Voucher ini bisa diberikan kepada kolega yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk menikmati aneka menu hidangan pagi di sini.” 

”Kami juga menyiapkan layanan antar (delivery order) sehingga kastemer yang malas keluar rumah, tetap bisa menikmati makanan yang dipesan dengan harga terjangkau. Nah, tunggu apa lagi, ayo buruan merapat ke D’ Hizteria Café & Resto sekarang juga,” pungkas Mahmudi, menutup pembicaraan. (ahn)

Untuk Informasi Pendaftaran, Silakan menghubungi:
081233752227, 081357866283, 081336563094, 081234506326.
Atau anda bisa juga add BB PIN:
2A1CE131, 2B517ECB, 2B425821, 2A6A1F4E.

Kunjungi juga web resmi kami di
http://www.majapahit.org ; www.tristarculinaryinstitute.com
Bergabunglah dengan AKADEMI PARIWISATA MAJAPAHIT - For The Best Future.

Sekolah Masak - Akademi Tataboga - Pendidikan Kuliner - Perhotelan Pariwisata - Culinary Academy - Cooking School - Praktek Setiap Hari.
Sekolah Masak Terbesar & Terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar